Sukses

Heboh Video Al Ghazali Minum dengan 2 Cewek Cantik

Liputan6.com, Jakarta - Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali kembali membawa berita menghebohkan. Kali ini, cowok 19 tahun itu terekam dalam sebuah video sedang minum-minuman dengan dua cewek cantik.

Dalam video tersebut, Al Ghazali tengah duduk di sebuah sofa didampingi dua cewek cantik. Diketahui, salah satu cewek cantik itu ialah kekasih Al, Alyssa Daguise. Tak cuma tertawa-tawa, Al juga seolah dicekoki minuman oleh kedua wanita tersebut.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tak sedikit yang mengira bahwa bintang film Runaway itu dicekoki diduga minuman keras. Alhasil, banyak netizen yang mencibir video Al Ghazali tersebut.

Namun, hal itu dibantah oleh Ahmad Dhani. Dihubungi lewat telepon, Kamis (27/7/2017), pentolan Dewa 19 itu mengetahui kejadian tersebut. "Iya tahu (video Al minum dengan dua wanita)," ucap Ahmad Dhani.

Menurut Dhani, putranya tidak sedang minum minuman keras seperti yang disangka banyak orang. Katanya, Al Ghazali hanya sedang minum jus jeruk. Dhani pun meminta awak media untuk tidak memberitakan negatif soal putranya tersebut.

"Kata siapa minum minuman (keras)? Itu kan jus jeruk. Hati-hati loh bilang minum minuman, hati-hati bikin beritanya," kata Ahmad Dhani. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.