Sukses

Ario Kiswinar Tantang Polisi Selesaikan Kasus Mario Teguh

Liputan6.com, Jakarta - Kasus Ario Kiswinar dan Mario Teguh masih mengambang. Sejak Oktober lalu, pihak Ario Kiswinar belum mendapat kepastian mengenai status tersangka Mario Teguh.

‎"Kami follow up, tapi selalu dibilang sibuk. Akhirnya semakin ke sini, semakin enggak enak. Semakin enggak ada perkembangan sama sekali. Sedangkan Oktober ini sudah satu tahun perkara ini," kata pengacara Ario Kiswinar, Morzart Amahorseya, di Propam Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017).

Ario Kiswinar bersama ibunya, Aryani Soenarto mendatangi Propam Polda Metro Jaya untuk mengecek kasusnya terhadap Mario Teguh, Kamis (27/7/2017). (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Oleh karena itu, pihaknya menantang penyidik kepolisian untuk menyelesaikan kasus Mario Teguh ini. Bahkan, Mozart siap bila nantinya harus menguji kasus ini ke pengadilan.

"Kami juga dalam tanda kutip, menantang penyidik. Kalau perkara ini diam saja, enggak bergerak, enggak ada kelanjutannya, ya hentikan saja penyidikannya. Nanti kami uji di praperadilan, kita gelar dan putar videonya. Lalu kita bawa saksi ahli pidana, bahasa dan diuji apakah layak Mario Teguh dijadikan tersangka atau tidak," ucap Mozart Amahorseya.

"Lalu, jawaban mereka (polisi), 'Oh jangan begitulah'. Jadi ngambang begini dan enggak ada kejelasan sama sekali," keluhnya.

Ario Kiswinar (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dalam waktu dekat, kabarnya pihak Propam Polda Metro Jaya akan segera memanggil penyidik yang menangani kasus Mario Teguh. "Kami belum tahu (kepastiannya). Katanya Propam panggil penyidik-penyidik itu," kata Mozart Amahorseya. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.