Sukses

Justin Bieber Terlibat Kecelakaan dengan Pejalan Kaki?

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar buruk datang dari Justin Bieber. Pelantun hits "Baby" itu disebut-sebut terlibat kecelakaan dengan pejalan kaki. Rupanya kendaraan yang mengangkut Justin Bieber dilaporkan menyerempet seorang pria.

Mengetahui hal itu, Justin Bieber sempat menolong korban yang ternyata seorang paparazi. Tak lama, tim medis dan polisi pun datang ke lokasi kejadian, diwartakan FoxNews, Kamis (27/7/2017).

Justin Bieber (Hollywood Reporter)

Saat pria tersebut tengah mendapatkan bantuan medis, Justin Bieber dilaporkan berbicara dengan polisi. Justin Bieber juga dikabarkan memberikan keterangan terkait kejadian itu.

Insiden itu terjadi setelah Justin Bieber selesai melakukan ibadah di gereja setempat. Justin Bieber mengendarai mobil hitamnya. Entah dari mana, mendadak pria tersebut sudah berada di belakang kendaraan Justin Bieber.

Justin Bieber langsung menghentikan mobilnya, turun menengok keadaan. Saat itu, Justin Bieber melihat pria itu telah terbaring di jalan, tak jauh dari mobilnya.

Beruntung, korban hanya mengalami cedera ringan. Justin Bieber dibebaskan dari segala tuduhan. Pria tersebut ternyata asyik memotret Justin Bieber sebelum kejadian.

Justin Bieber saat menolong pria yang tak sengaja tertabrak mobilnya (FoxNews)

Sementara itu, Justin Bieber baru saja mengumumkan membatalkan 14 pertunjukan dari tur konsernya. Hal tersebut membuat ribuan penggemarnya di seluruh dunia kecewa. Mereka batal menyaksikan konser yang telah dinantikan berbulan-bulan lamanya.

Padahal, Justin Bieber sempat memberikan berita baik bahwa Migos, Vic, Mensa, dan Kehlani akan bergabung dengannya dalam tur ke Amerika Utara sepanjang Agustus dan awal September 2017. Namun kini, semua itu hanya menjadi mimpi bagi fans.

 

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Dicap Artis Bermasalah, Justin Bieber Bantu Korban Badai Harvey
Artikel Selanjutnya
Motor Menguasai Zebra Cross, Pejalan Kaki Nekat Lakukan Ini