Sukses

Inikah Bukti Ashanty Hamil Anak Ketiga?

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah. Belum genap satu sejak melahirkan anak keduanya, Arsya, Ashanty dikabarkan sudah kembali berbadan dua.

Informasi tersebut pertama kali mencuat setelah Aurel Hermansyah mengunggah foto Ashanty tengah berbaring di atas tempat tidur rumah sakit. Dalam foto tersebut, Aurel menuliskan "Tambah lagi adikkuuuu".

 Ashanty (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sayangnya, ketika dimintai konfirmasi, manajer Ashanty, Teguh, memberikan jawaban yang tak pasti. "Benar hamil, tapi masih tentatif. Masih make sure ke dokter lagi," ungkap manajer Ashanty itu.

Teguh hanya menjelaskan kalau Ashanty memang sudah telat datang bulan selama satu minggu. "Sebetulnya itu keterlambatan, baru telat satu minggu," paparnya.

Namun, tampaknya Ashanty tidak lagi dapat menyembunyikan kabar bahagia ini. Melalui Instagram Storynya, istri Anang Hermansyah itu memberikan tanda-tanda bahwa dirinya memang tengah berbadan dua.

 Ashanty hamil anak ketiga?

Dalam sebuah video yang diunggahnya Rabu (26/7/2017) kemarin, Ashanty tampak berbicara dengan seorang dokter tentang wajahnya yang akan kembali membesar. "Tembam lagi, dok," ujarnya.

Tak hanya itu. Kamis (27/7/2017), Ashanty mengunggah sebuah foto jendela pesawat. Di foto itu, Ashanty menuliskan kata "mualll" ditambah dengan emoticon wajah sedih.

Hingga saat ini baik Ashanty maupun anggota keluarganya yang lain belum juga memberikan keterangan terkait kabar bahagia ini. (fei) 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.