Sukses

Syuting Hari Pertama Film Dilan Dipantau Penulis Novel

Hari pertama pengambilan gambar Dilan, film ini mengambil lokasi syuting di daerah Cibeunying.

Liputan6.com, Jakarta Setelah hampir sebulan lamanya melakukan workshop, film yang diangkat dari novel mega best seller berjudul Dilan akhirnya diproduksi. Film garapan rumah produksi Falcon Pictures dan Max Pictures ini memulai produksinya Rabu, 26 Juli 2017.

Syuting Hari Pertama Film Dilan

Hari pertama pengambilan gambar, film ini mengambil lokasi syuting di daerah Cibeunying, Bandung, Jawa Barat. Scene yang diambil di hari pertama syuting Dilan ini bercerita di rumah Dilan sendiri.

Sang produser, Ody Mulya yang ikut memantau langsung dari lokasi syuting mengungkapkan, syuting berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti.

"Syutingnya seru dan alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar. Semua, mulai dari pemain sampai crew enjoy selama syuting," ujar Ody Mulya.

Ody juga menambahkan kehadiran penulis novel Dilan, Pidi Baiq di lokasi syuting sangat membantu."Kang Pidi hadir di lokasi untuk memberi semangat kepada seluruh pemain dan juga untuk menguatkan konten yang telah ada," ucapnya.

Syuting Hari Pertama Film Dilan

Pemain yang terlibat di syuting hari pertama ini di antaranya adalah, Iqbal, Vanesha Priscilla, Ira Wibowo, dan beberapa pemain pendukung lainnya.

 


Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.