Sukses

Kenang 10 Tahun Kepergian Sang Ayah, Ananda Omesh Lakukan Ini

Ditinggal orang yang dicintai memang satu hal yang sulit dilupakan bagi setiap orang, termasuk Ananda Omesh.

Liputan6.com, Jakarta Ditinggal orang yang dicintai memang satu hal yang sulit dilupakan bagi setiap orang, termasuk Ananda Omesh. Melalui akun Instagramnya, pria yang biasa disapa Omesh itu mengenang wasiat dari ayahandanya.

Ananda Omesh mengunggah sebuah bingkai berisi pesan tertulis dari sang ayah yang telah meninggal 10 tahun lalu itu.

"Ini wasiat terakhir almarhum Bapak kami (saya, kakak dan adik) sebelum meninggal, yang diberikan langsung pada saya sebagai anak laki-laki tertua," tulis ayah dua anak itu sebagai keterangan foto, Kamis (27/7/2017).

Dalam akun media sosialnya itu Ananda Omesh mengungkap bahwa ayahandanya menulis pesan terakhir berupa surat, lantaran kanker paru-paru membuat ayahandanya kesulitan untuk bicara.

"Wasiat ini kami beri frame dan disimpan di rumah masing-masing, saya sendiri selalu simpan di sebelah tempat tidur dari dulu sampai sekarang.. sebagai pengingat bahwa kami akan selalu memegang wasiat ini sampai akhir hayat kami!" lanjutnya.

Foto : Instagram

Dalam akun Instagramnya itu, Ananda Omesh juga meminta semua temannya untuk mendoakan ayahandanya.

"Teman, mohon doa untuk Bapak saya yang tepat hari ini 10 tahun lalu beliau meninggal dunia.. semoga Tuhan membalas kebaikan teman-teman!"

 

Simak video menarik berikut ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.