Sukses

Unggah Foto Perut Hamil, Acha Septriasa Didoakan Dapat Bayi Cowok

Acha Septriasa terlihat menikmati perjalanannya seorang diri.

Liputan6.com, New South Wales Perut Acha Septriasa kini semakin terlihat besar. Maklum usia kandungannya sudah masuk usia enam bulan. Baru-baru ini ia terlihat asyik berjalan seorang diri di kawasan Paddington, New South Wales, Australia.

Acha Septriasa seolah menikmati perjalanannya tanpa ada gangguan. Mengenakan kacamata hitam, kaus lengan panjang berwarna marun, serta celana panjang, dirinya melintasi jalan menurun.

Foto : Instagram

Itu terlihat dari foto yang diunggah Acha Septriasa di akun Instagramnya, Rabu (26/7/2017). Pemain film Kartini ini tak didampingi sang suami.

"A lot of people were saying why i'm so low key lately .. it's because i'm enjoying living my life instead of trying to prove i have one (Banyak orang bilang kenapa saya menghilang akhir-akhir ini...Itu karena saya menikmati perjalanan hidup saya daripada mencoba untuk membuktikan bahwa aku sedang menikmatinya...)," tulisnya sebagai keterangan foto.

Foto yang disukai lebih dari 51 ribu pengguna Instagram ini pun banjir komentar. Mereka fokus dengan bentuk perut Acha Septriasa.

"Adeknya laki laki yaaaaaa .congratulation kakak cantik idola @septriasaacha," tulis akun @yussisari.

Hamil besar, Acha Septriasa asyik jalan sendirian (Foto: Instagram)

Hal senada juga dikatakan akun @haniijulle, "Laki ini mah baby nyaaaaa." Dan akun @marisi_pardosi menambahkan, "Sepertinya debay nya cowo yaa."

"Biasanya klo liat dr bentuk perutnya gitu bakalan dpt babyboy," timpal akun @potdanbungashabby.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.