Sukses

Ditanya Soal Menikah Lagi, Ini Jawaban Ayu Ting Ting

Sejak putus dari Shaheer Sheikh di tahun 2015 lalu, Ayu Ting Ting belum lagi terlihat menggandeng pasangan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak putus dari Shaheer Sheikh pada tahun 2015, Ayu Ting Ting belum lagi terlihat menggandeng pasangan. Saat ini, ia memang sedang menikmati hari-harinya sebagai single parent untuk putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

"Pastinya senang (jadi single parent). Jalani, syukuri, nikmati, ya begitulah bahagia saja," tutur Ayu Ting Ting kepada para wartawan, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017).

Ayu Ting Ting juga belum terpikir untuk melepas statusnya sebagai seorang janda. Baginya, belum ada yang lebih penting selain memberi perhatian penuh untuk buah hati tercintanya, serta menjalani kariernya di dunia hiburan.

"Entar saja, entar juga kalau misalnya nikah malah ramai. Diam saja dulu, daripada ujung-ujungnya enggak enak lagi, naudzubillah. Mending sudah, entar," ujar penyanyi yang terkenal lewat single "Alamat Palsu" tersebut.

Sementara itu, sejak pertengahan 2016, Ayu Ting Ting gencar digosipkan menjalin hubungan spesial dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad. Namun dalam banyak kesempatan, keduanya pun dengan tegas membantah isu tersebut.

 

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.