Sukses

Cerita Sedih Angelina Jolie Setelah Cerai dari Brad Pitt

Liputan6.com, Jakarta Angelina Jolie memutuskan bercerai dari Brad Pitt, melayangkan gugatan yang terdaftar pada 15 September 2016. Hingga saat ini, alasan Angelina Jolie dan Brad Pitt bercerai masih belum diketahui.

Setelah sempat bungkam mengenai perceraiannya, akhirnya Angelina Jolie berani mengungkapkan cerita sedihnya. Berbicara kepada Vanity Fair, Angelina Jolie menyebutkan, pisah dari Brad Pitt adalah momen terburuk dalam hidupnya.

Angelina Jolie bersama anak-anaknya (Pinterest)

"Ini adalah hal paling berat dalam hidupku. Aku tak menyangka ini terjadi," kata Angelina Jolie, diwartakan The Huffington Post, Kamis (27/7/2017).

Pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt terjalin pada 2014 silam. Namun keduanya sudah berhubungan sejak 2010, hingga memiliki enam orang anak. Dengan tiga orang anak kandung, Shiloh dan si kembar, Knox dan Vivienne.

"Kami sama-sama peduli terhadap keluarga kami. Kami juga bekerja untuk mewujudkannya, dengan tujuan yang sama," Angelina Jolie menambahkan.

Setelah cerai dari Brad Pitt, Angelina Jolie berusaha membuat keluarganya normal kembali. Ia berharap anak-anaknya tak terpengaruh dengan perpisahan orangtuanya.

Angelina Jolie dan Brad Pitt (E!)

"Kami melakukan hal yang terbaik untuk merekatkan hubungan ini. Kami berusaha menjadi keluarga normal dan seutuhnya, anak-anak tak merasakan perpisahan ini," sebut Angelina Jolie.

Jika biasanya pekerjaan rumah tangga dibagi bersama Brad Pitt, kini Angelina Jolie melakukannya seorang diri. Angelina Jolie ingin mencurahkan semua perhatian dan kasih sayang kepada anak-anaknya.

 

 Saksikan video menarik berikut ini:

 

Artikel Selanjutnya
Hendak Rujuk, Angelina Jolie - Brad Pitt Kembali Berkomunikasi
Artikel Selanjutnya
Brad Pitt - Angelina Jolie Rujuk?