Sukses

Hiro Akhirnya Tahu Andra Bukan Anak Anthrax

Berikut sinopsis episode Anak Langit yang akan tayang malam ini

 

Liputan6.com, Jakarta Di akhir episode sebelumnya, Hiro (Stefan William) yang tanpa sengaja lewat, melihat D'Bronx dikeroyok Rimba dan anak-anak geng Anthrax. Hiro pun berusaha menyelamatkan D'Bronx dan akhirnya berhasil mengalahkan mereka hingga Rimba dkk pergi. Hiro lalu mengajak D'Bronx ke kafe dekat situ. Hiro mau mengorek info dari D'Bronx.

Para pemain Anak Langit

Apa sebenarnya yang mau ditanyakan Hiro? Berikut kami turunkan sinopsis Anak Langit untuk episode 270 yang akan tayang Kamis, 27 Juli 2017 malam ini.

Andra (Caesar Hito) sudah pulang dari rumah sakit, bareng Nyak, Kai (Cemal Farukh), Gerry (Gerald Yohanes), dan Emon (Raya Kitty). Di rumah, mereka ketemu Engkong Dalim (Latief Sitepu. Engkong langsung cerita, kalau Nyaknya Andra-Kai sudah merestui rencana pernikahannya sama Rohaya, Ibunya Jay (Angga Putra).

Kai, Andra, Emon, dan Gerry ikut senang dan mereka pun kasih ucapan selamat buat Engkong. Engkong lalu bilang ke Kai dan Andra dengan sedih. Meskipun Al sudah tidak ada, Engkong akan tetap menepati janjinya untuk memodali mereka bikin bengkel variasi. Andra-Kai senang mendengarnya.

Sementara itu, Hiro akhirnya bertanya pada D'Bronx, mengapa Rimba dkk menyerangnya. D'Bronx jawab, mereka itu anak-anak geng Anthrax dan mereka musuhan dengan geng Rainbow. Hiro pun jadi tahu kalau D'Bronx adalah anak Rainbow. D'Bronx balik bertanya, mengapa Hiro mau menolongnya. Hiro bilang, dia percaya geng Rainbow bukan anak-anak berandalan. Kebetulan bersama D'Bronx, Hiro pun langsung menanyakan apa Andra adalah anak geng Anthrax. D'Bronx kaget mendengar pertanyaan Hiro.

Di tempat lain, ada Ceu Dedeh (Fera Feriska) yang kebingungan mau pulang habis jenguk Andra di rumah sakit. Sasha (Hana Sarasvati) yang tadi mengantar, sudah pamit ke kantor duluan. Ceu Dedeh nunggu kendaraan lewat tapi dia tak tahu alamat rumah Pak Edi (Umay Lubis) dan Bu Irene (Devi Permatasari). Sementara di kamarnya, Andra tiba-tiba kepikiran Ceu Dedeh.

Pemain-pemain terbaru Anak Langit

Apakah Andra bakal mencari Ceu Dedeh? Lalu, apa jawaban D'Bronx soal pertanyaan Hiro tentang Andra? Temukan jawabannya di sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 18.15 WIB, hanya di SCTV.

 


Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.