Sukses

Seksinya Cinta Laura Tampil di Majalah Pria Dewasa

Cinta Laura tidak ragu untuk tampil seksi di sejumlah pemotretan yang dijalaninya.

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan karier Cinta Laura tampaknya kian cemerlang saja. Tidak hanya di bidang akting tapi juga modelling.

Wajah cantiknya kini semakin sering dijadikan model untuk majalah-majalah kenamaan. Bintang film Oh Baby itu juga tidak ragu untuk tampil seksi di sejumlah pemotretan yang dijalaninya.

 Cinta Laura [foto: instagram/claurakiehl]

Seperti kali ini, Cinta Laura mendapat kesempatan untuk tampil di salah satu majalah pria dewasa, Esquire Indonesia. Sesuai dengan konsep majalahnya, Cinta pun didandani sedemikian rupa untuk terlihat seksi.

Dalam foto pertama, artis kelahiran 17 Agustus 1993 mengenakan atasan warna krem yang memiliki belahan dada rendah. Baju tersebut hanya dikaitkan dengan tali di bagian samping dan dipadukan bersama celana pendek putih.

Di foto kedua, Cinta Laura mengenakan pakaian berbahan renda warna biru dongker yang lebih terlihat seperti lingerie. Rambutnya dibiarkan berantakan sehingga semakin menonjolkan kesan dewasa dan seksi.

 Cinta Laura. (Instagram - @claurakiehl)

Foto terakhir tak kalah seksi. Wanita berdarah Jerman-Indonesia itu memakai jas dan celana panjang warna putih. Menariknya, Cinta Laura tidak mengenakan apa pun di balik jasnya, bahkan bra sekalipun.

Sayangnya, banyak orang yang tak melihat foto-foto ini sebagai karya seni. Mereka malah mengkritik penampilan Cinta Laura yang dinilai terlalu vulgar.

 Cinta Laura di majalah Esquire Indonesia [foto: instagram.com/claurakiehl]

"Aduuhh....pdhala ga di buka juga udah cantik, C laura......." ujar @ahmadwowkerenabiz.

"Gak usah terlalu sexy Cin, Udah cantik kok," sahut @halik_harriesyahdeul09.

"Sebenernya foto sexi kyk gini manfaatnya apa ya?" @imahhelvianisr menambahkan.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.