Sukses

Pose Mesra, Stefan William - Celine Evangelista Dianggap Kembaran

Sejak menikah dengan Stefan William, banyak sekali komentar negatif membanjiri akun Instagram Celine Evangelista.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan Stefan William, banyak sekali komentar negatif membanjiri akun Instagram Celine Evangelista.

Maklum, sejak awal pernikahan keduanya memang sempat menjadi pembicaraan. Pasalnya, status Celine Evangelista sudah memiliki dua anak sementara usia Stefan masih sangat muda.

Namun, belakangan komentar pedas itu pun seolah teredam dengan sendirinya. Buktinya saja, belum lama ini keduanya justru mendapat komentar positif untuk foto mesranya bersama Stefan William.

"Niteee nitee," tulis mantan istri Dirly itu sebagai keterangan foto yang diunggah Rabu (26/7/2017).

Dalam foto tersebut Celine Evangelista terlihat menyandarkan kepalanya di bahu pemain sinetron Anak Langit itu. Unggahan itu pun mendapat banyak komentar dari warganet.

Mereka menganggap bahwa Celine Evangelista dan Stefan William memang sudah jodoh, lantaran memiliki kemiripan wajah.

"Mirip banget..pntsan jodoh," tulis akun @_wida_ningsih. Kemudian akun @endhietta menulis, "mirip banget sih kalian @celine_evangelista."

Kemudian akun @natta_william menulis "napa kalian bisa miriipp gini sih...perasaan dulu sebelum kalian deket...gk ngrasa mirip...npa skrg jdi kembarr ginii...."

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.