Sukses

Cerai dari Aming, Evelyn Nada Anjani Liburan ke Bali

Mantan istri Aming, Evelyn, tak ingin ambil pusing dengan kesendiriannya saat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Aming dan Evelyn Nada Anjani akhirnya resmi bercerai setelah melalui proses persidangan yang melelahkan. Meski terluka, Aming yakin perceraian ini adalah keputusan terbaik bagi dirinya dan Evelyn.

Komedian 37 tahun itu lebih banyak menghilang setelah Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, ketuk palu. Aming menjelaskan panjang lebar tentang alasannya tak memberi nafkah pada Evelyn yang saat itu masih berstatus sebagai istrinya.

 Mantan istri Aming, Evelyn, liburan ke Bali [foto: instagram.com/ev0124]

Aming mengaku kewalahan memberikan nafkah sementara banyak kebutuhan lain yang harus ia penuhi. Meski begitu Aming tetap ikhlas memberi Evelyn Nada Anjani nafkah iddah dan mut'ah yang memang telah menjadi haknya.

Berbeda dengan Aming, Evelyn justru terlihat lebih tenang dan santai dari sebelumnya. Evelyn sendiri diketahui saat ini sedang berlibur ke Bali.

Seolah sudah ikhlas, Evelyn bahkan tak ambil pusing dengan kesendiriannya saat ini. "klo sendirian lebih baik tidur nya ambil tengah...hehehe," cerita mantan istri Aming itu dengan santainya.

 Mantan istri Aming, Evelyn, liburan ke Bali [foto: instagram.com/ev0124]

Meski sendiri, Evelyn juga tak merasa kesepian lantaran punya banyak teman yang bisa menghibur dan menemaninya. Tak sedikit juga warganet yang mendoakan Evelyn segera menemukan pengganti Aming.

"Smoga nnti ada yg berjuang demi amu bi @ev0124 yg memperjuangkan cinta amu dan slalu ada buat amu," harap @inez_yukinochi.

"Insya allah nanti akan dikasih jodoh yg terbaik dri yg sbelumnya,aamiiinn doaku yg terbaik sllu untuk mu kk @ev0124," sahut @deza5447.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.