Sukses

Lula Perlahan Mulai Sembuh, Juno Pikirkan Poligami

Menutup episode sebelumnya, Bunda Hapsari (Widyawati) marah saat Juno (Rionaldo Stockhorst) menyebut nama Audi (Indah Indriana).

Liputan6.com, Jakarta - Menutup episode sebelumnya, Bunda Hapsari (Widyawati) marah saat Juno (Rionaldo Stockhorst) menyebut nama Audi (Indah Indriana). Padahal, Bunda hanya menanyakan soal rencana poligami Juno saja. Bunda Hapsari tak menyangka, ternyata wanita itu adalah Audi. Juno sendiri kebingungan, mengapa Bunda menanyakan soal tersebut.

Siapa sebenarnya yang memberitahukan soal poligami pada Bunda Hapsari? Benarkah Juno memang berniat memiliki istri lagi, setelah menikahi Lula (Cut Meyriska) nanti? Simak bocoran sinopsis kelanjutan cerita Putri Titipan Tuhan untuk episode ke-51 yang akan tayang Kamis, 27 Juli 2017 malam ini.

Lula duduk tidak jauh dari Bunda Hapsari. Ia nampak terlihat murung. Ziarah kubur ke makam ayah menimbulkan kembali memorinya, terutama kesadaran Lula bahwa ayahnya sudah meninggal. Kemudian muncul bayangan tentang kecelakaan Pak Salman. Lula tiba-tiba terpekik kecil dan mengagetkan Bunda serta Fauzan (Riza Syach).

Di rumah, Lula kembali mengingat peristiwa tabrakan ayahnya dulu. Lula tersentak kaget dan tanpa sadar ia mengucapkan kalimat “Innalillahi wainnaillaihi roji’un”. Bunda yang mendengar terkejut. Apalagi kemudian Lula juga berulang kali beristighfar. Bunda langsung meletakkan semua pekerjaannya. Bunda segera mendekati Lula. Tatapan wajah Bunda memancarkan kegembiraan yang luar biasa.

Nadira datang ke rumah sendirian. Melihat kakaknya datang seorang diri, Lula langsung menanyakan Mas Reno (Iqbal Pakula) dan Sasha, suami dan anak kakaknya itu. Nadira kaget tapi ia langsung menjawab dengan senyuman. Nadira memperhatikan tatapan mata Lula yang kini tidak lagi kosong. Nadira terharu dan diam-diam berbalik karena tidak kuasa menahan air matanya.

Sementara itu, Juno masih memikirkan soal pertanyaan Bunda Hapsari tentang rencananya memiliki istri lagi. Juno masih bertanya-tanya, siapa yang membocorkan masalah ini. Juno sendiri sebenarnya belum menyetujui rencana Audi dan mamanya tersebut. Yang Juno cuma satu, yaitu menikahi Lula, wanita yang ia cintai sejak SMA.

Lantas, bagaimana Juno menjelaskan soal poligami ini pada Bunda Hapsari? Dan apa yang terjadi pada Lula sebenarnya? Mungkinkah Lula perlahan kini telah sembuh? Jangan lupa saksikan Putri Titipan Tuhan malam ini mulai pukul 20.50 WIB, hanya di SCTV.

 

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.