Sukses

Sheryl Sheinafia Pamer Foto Dipeluk John Mayer

Jadi kebanggaan sendiri bagi Sheryl Sheinafia bisa menyaksikan musisi idolanya, John Mayer, manggung di Paso Robles, California.

Liputan6.com, Jakarta Jadi kebanggaan sendiri bagi Sheryl Sheinafia bisa menyaksikan musisi idolanya, John Mayer manggung di Paso Robles, California secara langsung. Kehadiran Sheryl di sana juga membawa keberuntungan berturut-turut untuknya.

Pelantun "Ku Tunggu Kau Putus" ini bukan hanya melihat aksi panggung sang idola dari kejauhan, tapi Sheryl Sheinafia pun dapat pelukan hangat dari mantan kekasih Katy Perry tersebut.

Selain dipeluk, Sheryl Sheinafia juga dapat tandatangan John Mayer (Foto: Twitter)

Kebahagiaan ini pun dibagikan Sheryl Sheinafia di akun Instagram pribadinya, Rabu (26/7/2017). Tampak Sheryl tersenyum bahagia berpelukan dengan John Mayer.

"My Muse: John Clayton Mayer Surreal. Enjoy the rest of your tour, @JohnMayer, (Sumber inspirasiku: John Clayton Mayer. Terasa tak nyata. Nikmati sisa turmu @JohnMayer)" tulisnya sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 87 ribu pengguna Instagram.

Bukan itu saja, keinginan Sheryl Sheinafia untuk mendapatkan tanda tangan John Mayer pun bukan sekedar mimpi. Sebelumnya, Sheryl sempat mengirim kicauan di Twitter kepada John Mayer.

Sheryl Sheinafia bahagia dipeluk John Mayer (Foto: Instagram)

"Dear @JohnMayer, if we were to ever meet, would you kindly write "To Sheryl" on my new baby?," kicaunya. Dan betapa bahagianya Sheryl mendapat jawaban dari pelantun "Your Body Is Wonderland".

Dan pada aksinya di California tersebut, John Mayer pun memberikan tanda tangannya di gitar Sheryl Sheinafia. Gitar itu pun dipamerkan di akun Twitternya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.