Sukses

Cara Delevingne Pilih Jadi James Bond Ketimbang Wanita Pendamping

Cara Delevingne lebih tertarik untuk memainkan James Bond ketimbang Bond Girl.

Liputan6.com, Los Angeles - Nama Cara Delevingne sempat dirumorkan sebagai salah satu aktris yang berpotensi sebagai calon wanita pendamping James Bond (Bond Girl) di film terbaru Agen 007 itu yang akan datang. Namun, reaksi dari sang aktris malah mencengangkan.

Seperti dilaporkan Ace Showbiz, belum lama ini, Cara Delevingne malah lebih tertarik untuk memainkan peran sebagai James Bond ketimbang Bond Girl. Keinginannya itu disampaikan ketika ia mengunjungi premiere Eropa untuk film terbaru yang ia bintangi, Valerian and the City of a Thousand Planets pada awal pekan ini.

Valerian and the City of a Thousand Planets. (STX Entertainment)

"Saya ingin menjadi James Bond," kata Cara kepada salah satu surat kabar Inggris. "Wanita juga bisa melakukannya dengan baik," lanjut aktris 24 tahun yang mengawali kariernya sebagai model itu di sela-sela premiere yang bertempat di Leicester Square, London.

Sebelumnya, sempat dikabarkan bahwa Daniel Craig resmi kembali memerankan James Bond dalam film ke-25 agen rahasia itu yang masih memiliki judul sementara Bond 25. Dari situlah nama Cara tersiar sebagai salah satu calon wanita pendamping James Bond.

Walau banyak nama baru muncul untuk memerankan James Bond, rupanya pihak studio masih menginginkan Daniel Craig.

"Nilai Cara benar-benar telah meledak dalam waktu singkat di Hollywood. Mereka merasa ia bisa memainkan mata-mata garang yang bekerjasama dengan protagonis utama," kata seorang sumber dari studio film. Disampaikan juga bahwa peran Bond Girl nanti bukanlah sosok pendamping biasa, melainkan seorang wanita yang kuat.

Hingga kini, film James Bond ke-25 masih belum mengantongi nama sutradara yang akan mengerjakannya. Disebutkan bahwa sutradara Dunkirk, Christopher Nolan, menjadi salah satu sineas yang berpotensi dipilih. Rencananya, film terbaru James Bond ini akan tayang pada 8 November 2019 mendatang.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.