Sukses

Inspirasi di Balik Judul Film Baby Driver

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Film Baby Driver yang disutradarai Edgar Wright bakal muncul di bioskop Indonesia pada September 2017 mendatang. Beberapa negara di Asia Tenggara telah menayangkan film berjenis laga musikal besutan Sony Pictures ini, termasuk Singapura dan Malaysia pada 20 Juli 2017 lalu.

Aktor Ansel Elgort, aktris Lily James, dan sutradara Edgar Wright sendiri menghadiri jumpa fans, red carpet, serta penayangan perdana (premiere) Baby Driver yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, beberapa waktu lalu.

Para pemain dan sutradara Baby Driver dalam sesi meet and greet bersama penggemarnya di Malaysia. (Sony Pictures)

Tentunya, banyak yang bertanya-tanya mengenai alasan dipilihnya Baby Driver sebagai judul film ini. Menjawab pertanyaan itu, Edgar Wright pun menjelaskan, "Ada sebuah lagu berjudul Baby Driver milik Simon & Garfunkel yang diperdengarkan di akhir film. Itu adalah sebuah lagu yang pernah saya sukai ketika saya sedang tumbuh dewasa," kata Edgar Wright kepada Liputan6.com yang turut hadir di red carpet dan penayangan perdana Baby Driver di Malaysia.

"Lagunya sendiri bercerita tentang cerita rakyat mengenai seorang sopir bernama Baby Driver dan saya pikir itu cukup menarik. Juga di banyak film gangster, kalian menemui gangster bernama Babyface seperti Babyface Nelson. Sudah menjadi standar bahwa gangster termuda dalam kelompok itu akan dipanggil Babyface," lanjutnya.

Para pemain dan sutradara Baby Driver dalam sesi meet and greet bersama penggemarnya di Malaysia. (Sony Pictures)

Edgar Wright diketahui memiliki ide untuk film ini sejak tahun 1995. Namun, ia baru serius memulai produksi Baby Driver sejak tiga tahun lalu. Di dalam film ini, bakal terdengar lebih dari 30 lagu yang diputar di sepanjang ceritanya.

Baby Driver sendiri merupakan film keenam yang disutradarai oleh Edgar Wright. Sebelumnya, Wright dikenal berkat film-film unik seperti A Fistful of Fingers, Shaun of the Dead, Hot Fuzz, Scott Pilgrim vs. the World, dan The World's End.

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Bajaj Disulap Jadi Karakter Cars 3
Artikel Selanjutnya
VIDEO: Suka Duka Ernest Prakasa Pertama Kali Jadi Produser