Sukses

Menjelajahi Rumah Seram di Film Horor Annabelle: Creation

Liputan6.com, Los Angeles - Film horor Annabelle: Creation akan segera tayang di bioskop Indonesia pada Agustus tahun ini. Para penggemar berat waralaba The Conjuring tentu akan menyaksikan film yang menjadi sekuel film pertamanya ini.

Namun sebelum fans film horor menyaksikan Annabelle: Creation di bioskop, Warner Bros Pictures menyuguhkan sebuah trailer mencekam sepanjang 3.29 menit berjudul "Annabelle: Creation VR - Bee’s Room". Videonya sendiri bisa dilihat di salah satu situs pengunggah.

Salah satu adegan di video Annabelle: Creation VR - Bee’s Room. (Warner Bros Pictures)

Dalam videonya, fans bakal merasakan pengalaman gaib secara VR dengan gaya sinematik ala kamera 360. Di situ, kita ditempatkan di sebuah kamar tidur menyeramkan milik seorang anak.

Kita pun akan terjebak dalam permainan petak umpet dengan Annabelle. Ruangan lantas menjadi banyak pergerakan saat kita melewatinya, sementara sesosok iblis memburu kita dari segala penjuru. Dalam video ini, tentu saja tak ada jalan keluar karena di ujungnya kita terpaksa menyaksikan satu momen mencekam dan cukup menakutkan.

Annabelle: Creation berpusat pada seorang pembuat boneka dan istrinya. Setelah kecelakaan tragis yang menimpa anak perempuan mereka 20 tahun lalu, beberapa biarawati dan anak-anak dari panti asuhan yang telah tutup dipersilahkan untuk tinggal di rumah mereka.

Annabelle: Creation. (screencrush.com)

Namun, anak-anak perempuan yang tinggal di rumah mereka menjadi target salah satu sosok asing yang merasuki boneka ciptaan sang pria. Anak-anak tersebut lalu mengalami berbagai kecelakaan serta kejadian-kejadian yang aneh di sekitar mereka.

Miranda Otto, Stephanie Sigman, Talitha Bateman, Philippa Coulthard, hingga Anthony LaPaglia telah dipilih sebagai pemain dalam Annabelle: Creation. Film horor yang kembali menjadikan Annabelle sebagai boneka ikonis ini, dijadwalkan tiba di AS pada 11 Agustus 2017.

Simak video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Berakting Lagi, Angelina Jolie Bakal Muncul di Maleficent 2