Sukses

Mengapa Ario Kiswinar Tega Penjarakan Mario Teguh?

Kiswinar merasa pihak Mario Teguh tak memiliki itikad baik menyelesaikan persoalan.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah kasusnya menguap hampir setahun, Ario Kiswinar kembali mengungkit kasusnya dengan sang ayah, Mario Teguh. Pria bertubuh kurus itu mempertanyakan kelanjutan kasusnya dengan Mario Teguh kepada kepolisian.

Ario Kiswinar menanyakan perihal kejelasan status tersangka Mario Teguh. Apalagi, kasus ini sudah mandek selama hampir setahun.

Mario Teguh bersama Elza Syarief. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Kami percayakan kepada polisi. Bagaimana mereka mengolah informasi yang sudah mereka dapatkan. Apakah memang perkara ini berjalan normal atau ada yang aneh. Kami makanya datang ke sini karena sudah lama banget enggak ada kejelasan," ujar Ario Kiswinar di Propam Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017).‎

Banyak yang mempertanyakan sikap tegas Kiswinar ini. Apalagi, jika status Mario Teguh menjadi tersangka, maka artinya Kiswinar akan memenjarakan ayahnya sendiri. Ada apa Kiswinar?

"Kemarin sudah dikasih kesempatan. Pokoknya jalan terus, sekarang sudah telat. Kalau mau ngomong damai mah kemarin. Sekarang ngomong damai, Lebaran aja enggak ada di sini," katanya.

Ario Kiswinar bersama ibunya, Aryani Soenarto mendatangi Propam Polda Metro Jaya untuk mengecek kasusnya terhadap Mario Teguh, Kamis (27/7/2017). (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selain itu, Kiswinar merasa pihak Mario Teguh tak memiliki itikad baik menyelesaikan persoalan mereka. Hal itu bisa dilihat dari sikap Mario Teguh yang menutup semua komunikasi terhadap Ario Kiswinar.

"Nomornya diblok kan, mau komunikasi gimana? Pakai nomor lain juga enggak diangkat pasti," tutur Ario Kiswinar. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.