Sukses

Aaliyah Massaid Diizinkan ke Kelab Malam, Tapi Ini Syaratnya

Paman Aaliyah Massaid, Mudjie Massaid kerap mendampingi keponakannya ke kelab malam.

Liputan6.com, Jakarta - Di usia yang baru 15 tahun, Aaliyah Massaid sudah akrab dengan dunia malam. Beberapa kali Aaliyah Massaid tertangkap kamera sedang berada di sebuah kelab malam.

Salah satunya ketika putri Adjie Massaid dan Reza Artamevia itu ikut dalam acara kelab bersama Amel Alvie. Warganet menilai, Aaliyah dianggap belum cukup umur mengenakan pakaian seksi dengan belahan dada.

Aaliya Massaid menjawab pertanyaan wartawan usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Selasa (5/9). Aaliyah enggan membahas detail soal aliran yang diajarkan Aa Gatot kepada Reza Artamevia di padepokannya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Iya tahu, cuma Reza (Artamevia) juga sudah jelaskan ke saya. Katanya memang diundang teman Reza untuk makan malam. Aaliyah dan Zahwa diminta menemani. Menurut aku enggak masalah," kata paman Aaliyah Massaid, Mudjie Massaid‎ kepada Liputan6.com, Kamis (27/7/2017).

Sebagai paman, Mudjie Massaid mengaku ikut mengawasi aktivitas Aaliyah. Khusus acara di kelab malam, Mudjie membuat beberapa aturan yang harus diterapkan oleh Aaliyah Massaid.

"Tentu saja aku selalu mengecek keponakanku dari hal yang aneh-aneh. Mereka juga sudah tahu, dan enggak terlalu sering ke kelab. Kalau pergi (ke kelab malam), harus bersama yang lebih tua atau dengan mamanya. Kalau itu dilakukan, enggak masalah," ucap Mudjie Massaid.

Penyanyi Reza Artamevia dan putrinya Aaliyah Massaid saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (17/10). Reza dipanggil soal laporannya kepada Gatot, jumat (7/10/2016) karena dianggap menipunya selama di padepokan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Tak cuma itu, Mudjie Massaid juga memberi pesan kepada Aaliyah Massaid untuk menjauhi narkoba dan seks bebas. "Kalau hal yang aneh-aneh itu (narkoba dan lainnya), saya enggak izinkan. Dan kalau mereka pergi sendiri sampai malam-malam dan enggak tahu ngapain aja, aku enggak setuju," ujarnya. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.