Sukses

Surat Kecil Untuk Tuhan Segera Tayang di Malaysia

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses menghibur pecinta film Indonesia, film produksi Falcon Pictures berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan akan tayang pertama kali di bioskop Malaysia pada tanggal 3 Agustus 2017 nanti. Kesukseskan film Surat Kecil Untuk Tuhan sebelumnya di Indonesia, membuat masyarakat Malaysia penasaran dengan film yang dibintangi oleh Bunga Citra Lestari dan Joe Taslim itu.

Dua bintang cantik Aura Kasih dan Bunga Citra Lestari yang tengah melakukan serangkaian promosi di Malaysia mengaku senang dengan antusias yang diberikan masyarakat Malaysia. Bukan hanya itu saja, media-media di Malaysia juga memberikan respon yang positif dengan promosi yang dilakukan para pemain Surat Kecil Untuk Tuhan.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan perasaan bahagianya karena film Surat Kecil Untuk Tuhan mendapatkan apresiasi yang positif di Malaysia.

"Puji Tuhan, semoga nanti film Surat Kecil Untuk Tuhan bisa menginspirasi masyarakat Malaysia. Karena, apa yang diangkat di film ini sudah menjadi masalah global," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh pemeran tokoh Dokter Martin dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan, Joe Taslim.

"Film ini sarat dengan pesan moral. Hope you like film ini teman-teman di Malaysia. Dan semoga setelah penonton film ini di Malaysia bisa mendapatkan pesan positif yang disampaikan,” ujarnya.

Pemain film Surat Kecil Untuk Tuhan, Aura Kasih saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (30/5). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Sedangkan Aura Kasih, yang turut dalam rangkaian promosi di Malaysia, mengaku senang dengan antusias masyarakat Malaysia untuk film ini. "Senang sekali karena karya pekerja seni di Indonesia bisa dinikmati di luar negeri. Saya berharap semoga bisa di terima oleh seluruh warga Malaysia dan pesan di film ini bisa sampai kepada para penonton," pungkasnya.

 


Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Laudya Cynthia Bella Siap Gelar Pernikahan di Malaysia
Artikel Selanjutnya
2 Mahasiswa RI Ditangkap di Mesir, Ini Respons Menlu