Sukses

Nina Zatulini Geram Ditipu Sang Manajer

Nina Zatulini mengaku ditipu oleh seorang manajer artis bernama Abbe Rahman dengan nominal uang yang cukup besar.

Liputan6.com, Jakarta Melalui Instagram Stories, Nina Zatulini mengaku ditipu oleh seorang manajer artis bernama Abbe Rahman dengan nominal uang yang cukup besar. Ia menulis di media sosial lantaran sudah kesal dengan tindakan sang manajer yang mengacuhkannya.

Nina Zatulini berhijab [foto: www.instagram.com/chandratauphan]

"Sebenarnya juga enggak mau seperti itu ya, marah-marah di sosial media. Orang kayak, 'Ih Kak Nina ngapain sih di IG.' Ya memang aku nulis begitu karena sudah enggak bisa lagi diomongin baik-baik," ujar Nina Zatulini, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017).

Sebagai orang yang diutangi, Nina Zatulini pun meminta uang tersebut untuk dikembalikan, namun Abbe Rahman kurang memiliki itikad baik. Pengembalian uangnya seolah diulur padahal sudah berkali-kali ditagih.

"Aku sudah coba ngomong, aku sudah coba nagih, sudah coba berbagai cara, nelepon, chat, apa segala macam. Tapi lama enggak ada respon," imbuh Nina Zatulini.

Nina Zatulini berhijab [foto: www.instagram.com/ninazatulini22]

Setelah beberapa kali ditagih akhirnya Abbe Rahman mengembalikan, namun nominalnya tak sama dengan jumlah yang telah dipinjam. Tentu saja Nina Zatulini merasa kecewa.

"Responnya cuma gitu-gitu aja. Ya sempat sih bilang sudah ditransfer kemarin utangnya. Dan ditransfer tuh yang jumlahnya emang jauh dari yang semestinya dia bayar. Kalau memang mau nyicil bilang aja," ujarnya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.