Sukses

Nyaris Pamer Bokong, Vicky Nitinegoro Malah Dianggap Konyol

Vicky Nitinegoro unggah video kocak dengan hanya mengenakan sehelai kain batik di media sosialnya dan membuat warganet terpingkal-pingkal.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya piawai berakting, Vicky Nitinegoro juga memiliki cara yang unik dalam mengekspresikan dirinya. Belakangan, aktor 34 tahun itu terlihat memamerkan penampilannya yang terbilang sangat berani.

Penampilan tersebut diunggahnya melalui Instagram Story @vickyniti13 dalam sebuah video aplikasi Boomerang. Di situ, tampak Vicky Nitinegoro sedang mengenakan sehelai kain batik. Namun, ada yang tak biasa dari posenya di video singkat tersebut.

Vicky Nitinegoro di Instagram Story. (Instagram - @vickyniti13)

Kain yang digunakan Vicky Nitinegoro terlihat menutupi bagian dada hingga paha atasnya. Dari video yang dipantulkan lewat cermin sebuah kamar, Vicky tampak sedikit memamerkan sisi belakang di bagian bawah tubuhnya.

Dalam Instagram Story, memang tak terlihat komentar satu pun dari warganet. Namun ketika video tersebut disebarkan oleh beberapa akun lain, banyak yang menyampaikan komentar-komentar tercengang hingga sedikit kocak.

Vicky Nitinegoro di Instagram Story. (Instagram - @vickyniti13)

Lihat saja beberapa komentar di sebuah akun gosip. "Hii nggilani, kok begitu," tulis akun @nang_neng_nung. "Virus mimi peri udh nyebar," kata @dika_qirana.

"Hadehhhh bawahnya itu looo...," ujar @fattayatynew. "Si vicky gokil nih," timpal @lee_winda.

Banyak warganet yang menyampaikan bahwa saat merekam video tersebut, Vicky Nitinegoro sedang syuting sebuah sinetron atau film. Salah satunya adalah @ichapalvi yang mengutarakan, "Vicky mah orngnya konyol. Ini lg shot sinetron baru."

Simak video singkat di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.