Sukses

Ketemu Iriana Jokowi, Stella Cornelia - Fendy Chow Salah Tingkah

Iriana Jokowi memberikan ucapan selamat kepada Fendy Chow dan Stella Cornelia.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Fendy Chow dan Stella Cornelia masih diselimuti kebahagiaan usai menikah pada 23 Juli 2017 lalu. Hari ini, Jumat (28/7/2017), keduanya bertolak ke kampung halaman Stella di Semarang, Jawa Tengah.

Menariknya, saat tengah menanti keberangkatan di bandara, Fendy Chow dan Stella Cornelia bertemu dengan salah satu orang penting di Tanah Air saat ini. Dialah Iriana Jokowi, istri Presiden Jokowi.

 Fendy Chow dan Stella Cornelia menikah [foto: www.instagram.com/morden.co]

Tak hanya bertemu, Fendy Chow dan Stella Cornelia berkesempatan untuk foto bareng Ibu Negara atas permintaan Iriana Jokowi sendiri. Istri Presiden Jokowi itu juga memberikan ucapan selamat kepada pasangan pengantin baru ini.

"Ceritanya ibu minta foto sama kita dan kita super kaget..ga menyangka seorang ibu negara yang super rendah hati menyapa kita dan menyampaikan selamat pernikahan ke kita..," cerita Stella Cornelia lewat Instagram pribadinya.

Terkejut bisa bertemu dan berfoto dengan Ibu Negara, Stella Cornelia dan Fendy Chow terbengong-bengong. Sedetik kemudian keduanya sadar belum membalas kebaikan hati istri Presiden Jokowi itu.

"kita ga sadar jalan dan baru mikir lagi kalo kita belum ucapin apa2 dan masih bengong..akhirnya kita putuskan untuk balik lagi menyapa beliau sekali lagi dan minta foto.." lanjut Stella.

 Fendy Chow dan Stella Cornelia bersama Iriana Jokowi [foto: instagram.com/stellarcor]

Meski berstatus sebagai selebritas, pertemuan dengan Iriana Jokowi benar-benar membuat Fendy Chow dan Stella Cornelia salah tingkah.

"Terimakasih banyak ibu Iriana maaf kita deg2an sampe gabisa ngomong apa2. Ps : maaf ga lepas kaca mata karena bener2 trllu nerveous," ungkap mantan personel JKT48 itu.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.