Sukses

Puji Anak Pakai Bahasa Inggris, Ayu Ting Ting Diledek

Ayu Ting Ting kembali menjadi bulan-bulanan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Banyak selebritas Tanah Air yang sering memamerkan tingkah lucu buah hatinya di media sosial, Ayu Ting Ting salah satunya.

Belum lama ini, pelantun "Sambalado" itu mengunggah foto putrinya Bilqis Khumairah Razak saat berlatih balet. Dalam foto tersebut, Bilqis terlihat duduk bersama dengan beberapa temannya di sanggar tari tersebut.

"My ballerina girls.... cutie pie #loatsoflove," tulis Ayu Ting Ting sebagai keterangan foto yang diunggah pada Kamis (27/7/2017).

Foto : Instagram

Sayang, keterangan foto berbahasa Inggris yang bermakna memuji itu justru menjadi bulan-bulanan para warganet. Pasalnya, Ayu Ting Ting salah menuliskan kalimat akhirnya yang menggunakan hashtag itu.

Ayu menulis kalimat "loats of love", padahal kalimat yang benar adalah "lot of love" berarti banyak cinta. Para warganet pun membanjiri kolom komentar foto yang disukai 174 ribu pengguna Instagram itu.

"Lot of love kali maksudnya ya? S di belakang itu jamak tapi ga semua kata bisa di sambungin pake S. Mending pake bahasa indonesia aja mba, drpd bahasa inggris tp penulisaannya salah, salah ya bukan typo," tulis akun @ms_tobing.

Kemudian akun @zeppknoz menulis, "Loats of love itu artinya apa siihhh..dikamus inggris kok ga ada..ada nya dikamus depok yaahhh..wkwkwkwkwk..pengen keren jd kliatan kampung deh."

Selain itu, akun @inna.meiranti berkomentar, "lots of love ... kok loats of love. hastag salah kok diikutin. qiqiqqi. buka google translate buuu.. mana ada loats of love. #preeetttt."

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.