Sukses

Soal Jessica Iskandar, Vishal Singh: Saya Beruntung Memiliki Dia

Vishal Singh menjadi salah satu aktor India yang mendapat kesempatan untuk tampil di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Vishal Singh menjadi salah satu aktor India yang mendapat kesempatan untuk tampil di Indonesia. Lantaran sering beradu akting dengan selebritas Indonesia, Vishal pun dekat dengan mereka.

Salah satunya yang menjadi spesial buat Vishal Singh adalah Jessica Iskandar. Meski Jedar—sapaan Jessica Iskandar—belum mengakuinya sebagai pacar, Vishal telah mengonfirmasi kepada SpotboyE baru-baru ini bahwa dirinya sedang berkencan dengan ibu satu anak tersebut.

Di akun Instagramnya masing-masing, Vishal dan Jedar telah mengunggah foto mereka berdua di berbagai kesempatan. Terlebih saat anak Jedar, El Barack Alexander, merayakan ulang tahunnya yang ke-3. (Instagram/Inijedar)

"Saya hanya ingin mengatakan bahwa Jessica telah membuat saya sadar bahwa saya memiliki ruang kosong dalam hidup saya untuk waktu yang lama dan telah diisi dia. Saya menjadi lebih baik karena dia. Dia paling manis. Saya beruntung memiliki seorang gadis seperti dia dalam hidup saya," ungkap Vishal Singh.

Kedekatan Jessica Iskandar dan Vishal Singh bermula dari seringnya mereka bertemu dalam sebuah acara televisi. Dan pemeran Jigar Modi dalam serial Gopi ini kerap menyelipkan keterangan manis di setiap foto dirinya bersama Jedar di akun Instagram.

Dalam acara ulang tahun anak semata wayang Jessica Iskandar, El Barack, Vishal Singh pun hadir. Ia terlihat mesra dengan wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan mendiang Olga Saputra ini.

Vishal Singh, salah satu aktor India yang namanya sedang menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Pria tampan ini kabarnya berhasil memikat hati aktris Indonesia, Jessica Iskandar. (Instagram/vishal.singh786)

Dalam kesempatan yang sama, Jessica Iskandar pun tak malu-malu lagi duduk berdua dengan Vishal Singh. Bahkan, keduanya berpegangan tangan.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.