Sukses

Tidak Puas Lipstik yang Dibeli, Cathy Sharon Bikin Merek Sendiri

Cathy Sharon kini memiliki lipstik yang dijual dengan nama dirinya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Cathy Sharon dikenal sebagai selebritas yang memerhatikan penampilan. Untuk urusan dandan, ibu dua anak ini gemar melakukan eksperimen untuk mempercantik tampilan wajahnya.

Tak cukup dengan riasan wajah, Cathy Sharon juga mengeksplorasi bagian bibirnya dengan lipstik. Sayangnya, dari ratusan koleksi lipstik yang dimiliki, Cathy Sharon masih merasa membutuhkan pewarna bibir yang sesuai.

"Di rumah saya punya 100 (batang) lipstik. Tapi itu enggak semua saya pakai. Karena beli enggak enak, enggak jadi dipakai deh," ucap Cathy Sharon saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017).

Kesal dengan pewarna bibir yang tak sesuai dengan dirinya, Cathy Sharon berinisiatif membuat lipstik dengan merek namanya sendiri. Bekerja sama dengan Beauty Box, Cathy Sharon membuat lipstik yang diberi nama Cathy Sharon Urbanlips.

"Saya mau buat produk kecantikan bibir. Kebutuhan wanita pertama adalah bibir. Saya ikutan semua formula mulai pemilihan warna hingga desain," Cathy Sharon menambahkan.

Lipstik yang dibuat oleh Cathy Sharon memiliki keunggulan dalam hal pewarnaan dan lama pemakaian.

"Karena saya enggak mau lipstik yang nempel, enggak mau kena ke gelas. Saya mau warna yang bagus dan enggak hilang seharian di bibir," Cathy Sharon mengakhiri.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.