Sukses

Kumis Dihapus demi Justice League, Aktor Superman Sindir Studio

Liputan6.com, Los Angeles - Permasalahan kumis Henry Cavill selama syuting ulang Justice League, rupanya ditanggapi secara langsung oleh pemeran Superman itu. Ia pun bergurau bahwa film Mission: Impossible 6 yang telah membuatnya terpaksa menggunakan kumis.

Sebelum hal ini diberitakan, Henry Cavill harus menjalani syuting ulang Justice League di tengah proses pembuatan film Mission: Impossible 6, film yang mewajibkannya memakai kumis. Karena Superman dalam Justice League Cavill tak berkumis, maka Warner Bros pun menggunakan teknologi komputer untuk menghapus kumis aktor Superman itu di film Justice League.

Film Justice League. (Ace Showbiz)

"Para follower tercinta, inilah waktunya untuk meluruskan soal mapaletaka kumis ini," kata Henry Cavill dalam sebuah keterangan fotonya di Instagram @henrycavill Rabu (26/7/2017).

Fotonya sendiri berisi suasana lokasi film Mission: Impossible 6. Meskipun begitu, Henry Cavill melanjutkan keterangan fotonya dengan gurauan terkait soal dihapusnya kumis sang aktor dalam Justice League oleh Warner Bros

Suasana syuting Mission: Impossible 6 seperti diunggah Henry Cavill. (Instagram - henrycavill)

"Gambar di atas, bukanlah lokasi 'MI6' tapi sebenarnya adalah rangkaian terbaru dari senjata yang dirancang oleh Warner Bros dan Paramount Studios untuk memerangi makhluk yang dikenal sebagai 'Kumis Henry Cavill'," tulisnya.

"Tidak ada diskusi mengenai apakah harus dicukur atau tidak dicukur untuk syuting ulang 'JL', ini hanyalah sebuah kampanye tanpa henti untuk mengakhiri penaklukan tak terhindarkan dari kelaliman kumis ini," tambahnya.

Henry Cavill di film Mission: Impossible 6. (Reddit)

Ia juga menyampaikan, "Ini bukan pertanyaan tentang ANDAI saya harus bercukur - ini adalah pertanyaan tentang bagaimana kita bisa menang melawan hewan buas seperti itu tanpa membawa kehancuran sendiri kepada kita."

Hingga kini, belum jelas apa peran Henry Cavill saat berakting dengan Tom Cruise di Mission: Impossible 6. Filmnya akan tiba pada 22 Juli 2018 di AS. Sementara itu, peran Cavill sebagai Superman di Justice League bisa disaksikan pada 17 November 2017.

Simak juga video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
John Cena Dirangkul Menjadi Superhero DC
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Film Joker, Leonardo DiCaprio Bikin Jared Leto Kesal