Sukses

Foto Lawas Jeremy Thomas Bikin Warganet Kesengsem

Ina Thomas terus memberikan dukungan moral pada anaknya, Axel Matthew Thomas. Salah satunya lewat unggahan foto di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Axel Matthew Thomas saat ini masih mendekam di balik jeruji besi Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Putra sulung Jeremy Thomas itu terlibat kasus kepemilikan narkoba.

Sebagai orangtua, Jeremy Thomas tentunya tidak tinggal diam. Bersama sang istri, Ina Indayanti, aktor 45 tahun itu tak henti memberikan dukungan moral kepada putranya, Matthew.

 Jeremy Thomas dan keluarga

Apalagi saat ini Axel Matthew Thomas belum genap berusia 20 tahun. Dukungan dari keluarga adalah obat paling mujarab bagi seorang anak.

Seperti yang diperlihatkan Jeremy Thomas melalui Instagram pribadinya baru-baru ini. Bintang sinetron Tersanjung itu mengunggah foto keluarganya saat kedua buah hatinya, Valerie dan Matthew, mulai beranjak remaja.

"Fam is ur support @axelmatthewthomas (Keluarga adalah pendukungmu)," tulis Jeremy Thomas di keterangan foto.

 Jeremy Thomas dan keluarga

Tak hanya Jeremy, sang istri, Ina Thomas, juga terus memberikan kekuatan untuk buah hati tercinta mereka. Ina mengunggah sebuah foto lawas yang menampilkan sosok Jeremy Thomas di kala muda sedang menggendong Matthew saat bayi.

Lewat foto tersebut, Ina ingin mengingatkan Matthew bahwa papanya akan selalu melindunginya. "Panutanmu akan memelukmu sampai kamu tertidur, dia akan menjagamu sehingga dunia tidak akan melawanmu," jelasnya.

 Jeremy Thomas dan Axel Matthew Thomas

Lucunya, warganet malah banyak yang gagal fokus lantaran melihat wajah tampan Jeremy Thomas waktu muda. "Wah salfok sm papa matt wktu msh muda & lg ganteng2nya ya. btw always be strong mbak ina," ujar @ririnniara.

"Cakepnya om @jeremythomas_jt wkt masih muda tante...." sahut @miramaricar91.

"Papanya ganteng banget yaaaaa...#salfok," @nuigiani menimpali.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.