Sukses

Abaikan Film Sebelumnya, Terminator Bakal Punya Trilogi Baru

Liputan6.com, Los Angeles - Sutradara James Cameron yang tengah sibuk menggarap sekuel Avatar, rupanya semakin perhatian dengan waralaba yang pernah ia kerjakan, Terminator.

Sang sutradara mengaku ingin menyukseskan kembali waralaba film yang pertama kali rilis pada 1984 itu.

Menurut laman News.com.au, belum lama ini, diskusi mengenai trilogi baru Terminator sedang dibahas oleh James Cameron. Sineas yang juga menyutradarai Titanic dan Aliens ini, sedang membicarakannya bersama David Ellison, sosok yang sedang memegang waralaba ini.

Film Terminator pertama rilis 1984.

"Jadi saya sedang berdiskusi dengan David Ellison, yang saat ini memegang hak cipta secara global dan di pasar AS untuk waralaba Terminator, agar hak cipta kembali kepada saya berdasarkan Undang-Undang Hak Cipta AS dalam satu setengah tahun," kata James Cameron.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan, "Jadi ia dan saya berbicara tentang apa yang bisa kami lakukan. Saat ini kami condong ke arah mengerjakan kisah tiga film dan memperbaruinya lagi."

James Cameron, sutradara Terminator 1 dan 2, mendiskusikan banyak hal soal Terminator Genisys sambil mengenakan kemeja batik.

Selain itu, James Cameron turut menyampaikan bahwa Arnold Schwarzenegger yang muncul di seluruh film Terminator termasuk Terminator Genisys, akan kembali tampil di trilogi barunya nanti.

Namun, Arnold akan muncul sampai batas tertentu, sementara Cameron berniat memperkenalkan karakter baru.

Awalnya, Terminator Genisys berniat dijadikan sebuah trilogi baru, tapi film ini ternyata mendapat kritik negatif serta pendapatan yang sedikit. Beberapa sekuel pun dibatalkan dan Paramount langsung menghapus seluruh jadwal film Terminator yang sempat diumumkan.

Simak video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Bukan Cyborg, Arnold Schwarzenegger Jadi Manusia di Terminator 6
Artikel Selanjutnya
Setelah Annabelle Creation, 5 Film Horor Ini Wajib Tonton