Sukses

Korban yang Ditabrak Justin Bieber: Dia Anak yang Baik

Penyanyi Justin Bieber kembali tersandung masalah dengan kepolisian.

Liputan6.com, California Penyanyi Justin Bieber kembali tersandung masalah dengan kepolisian. Mobil truk pikap yang dikendarai penyanyi asal Kanada ini tanpa sengaja menabrak seorang paparazi di Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

Dalam sebuah video live di Instagram, korban tersebut memberikan kondisi terakhirnya dari rumah sakit. Dilansir dari Mirror, Jumat (27/7/2017), kecelakaan itu terjadi satu hari sebelum ulang tahunnya.

"Satu jam sebelum ulang tahunku aku ditabrak oleh Justin Bieber, bukankah itu sesuatu?" ungkap Maurice yang masih berbaring di rumah sakit.

Maurice mengungkap bahwa saat kejadian terjadi, pelantun "Love Yourself" itu langsung keluar dari mobil.

"Dia keluar dan mengasihaniku saat kecelakaan terjadi. Dia anak yang baik," jelas pria yang berprofesi sebagai paparazi itu.

Dalam kesempatan itu, Maurice juga mengaku akan menjalani rontgen untuk melihat kondisinya setelah kecelakaan.

Sementara itu, saat kejadian Murice ternyata asyik memotret Justin Bieber yang sedang berada di dalam mobil. Justin Bieber dilaporkan berbicara dengan polisi untuk memberikan keterangan terkait kejadian itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.