Sukses

Andika Kangen Band Ajukan Talak Cerai Istri ke PA Lampung

Keinginan sang istri, Chaca untuk berpisah dengan Andika Kangen Band sepertinya segera terkabul.

Liputan6.com, Jakarta Andika Kangen Band dikabarkan telah menikah siri dengan seorang mahasiswi. Sang istri, Chairunnisa alias Chaca, pun mengaku sempat memergoki sang suami tengah bersama wanita tersebut.

Chaca pun berencana untuk melayangkan gugatan cerai. Namun, sepertinya wanita asal Lampung itu tak perlu repot-repot ke Pengadilan Agama lantaran Andika Kangen Band telah mengajukan talak cerai terhadap istri ketiganya tersebut.

Andika Kangen Band ajukan gugatan cerai talak ke Pengadilan Agama Lampung (Foto: Instagram)

Andika Kangen Band mendatangi Pengadilan Agama Kalianda, Lampung, bersama kuasa hukumnya. Dan pada 22 Agustus 2017 mendatang, sidang perdana pun akan dimulai.

Hal itu diutarakan Andika Kangen Band di akun Instagramnya, Kamis (27/7/2017). "Alhamdulillah selesai clear smw nya... Thx alloh S. W. T... Sampai bertemu tgl 22 agustus," tulisnya.

Andika Kangen Band pun mengunggah foto berupa map merah bertuliskan nama asli dirinya Mahesa Andika P dengan perkara cerai talak.

Istri bahagia Andika Kangen Band ajukan gugatan cerai talak (Foto: Instagram)

Talak cerai yang diajukan Andika Kangen Band ini tak membuat sang istri bersedih. Dia justru berharap cepat selesai semua permasalahannya.

Itu diungkapkan Chaca di Instagram Storynya, di hari yang sama. "Alhamdulillah akhirnya saya tidak direpotkan lagi.. Sekarang tinggal menunggu semoga cepat selesai amin!"

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.