Sukses

Jalani Hukuman, Axel Matthew Thomas Bisa Jalan-jalan?

Benarkah bakal ada angin segar untuk Axel Matthew Thomas?

Liputan6.com, Jakarta Axel Matthew Thomas harus mendekam dalam tahanan Mapolda Metro Jaya terkait kasus narkoba yang dialaminya. Ia pun tak bisa lagi melakukan berbagai kegiatan.

Tentu saja itu membuat sang ibu, Ina Thomas pasrah. Namun baru-baru ini sepertinya bakal ada angin segar untuk Axel Matthew Thomas.

Valerie Thomas sedih lihat kakaknya, Axel Matthew Thomas terluka (Foto: Instagram)

Hal itu terdengar dari percakapan wanita yang diduga suara Ina Thomas dengan seorang pria yang diduga, Jeremy Thomas. Ini terekam dari Instagram Story milik anak bungsu mereka, Valerie Thomas yang diunggah kembali oleh sebuah akun Instagram gosip.

Dalam rekaman tersebut perempuan yang diduga Ina Thomas menanyakan perihal kebebasan seseorang pada pria itu.

"Percobaan tiga bulan, berarti tiga bulan dia enggak boleh pergi kemana-mana nih? tanya sang perempuan. Sang pria pun menjawab, 'Enggak, tidak boleh mengulangi perbuatan.' Oh... tapi travel boleh?" tanya sang perempuan lagi.

Axel Matthew Thomas (Deki Prayoga/bintang.com)

Jadi sebenarnya percakapan siapa ini? Benarkah antara Ina Thomas dan sang suami Jeremy Thomas yang sedang membahas nasib anak mereka? 

Dan, Ina Thomas angkat bicara Kepada Liputan6.com, saat menghubunginya  Jumat (28/7/2017) malam. Ina menyangkal suara dalam rekaman tersebut ialah dirinya.

"Oh enggak, itu bukan saya. Kalau suara saya kan agak cempreng. Itu tantenya Valerie, yang lagi ngobrol dengan Mas Jeremy. Cuma kayaknya Valerie lagi merekam (Insta Story) enggak tahu apa-apa, jadi kepotong-potong (percakapannya). Itu cuma obrolan kayak perkiraan-perkiraan aja kalau (risiko) hukuman bagaimana. Intinya cuma perumpaan-perumpaan aja, tantenya tanya. Kemungkinan gimana sih kalau begini dan begitu. Enggak ada maksud giman gimana," papar Ina Thomas.

Ina Thomas juga menambahkan, "Kasihan keluarga kami yang sedang seperti ini. Jangan sampai ada pemberitaan yang tidak betul. Kami juga harus kooperatif dengan polisi." 

Seperti diketahui Axel Matthew Thomas diduga memesan via online narkoba jenis happy five (H5) dari seorang tersangka di Malaysia, Kuala Lumpur. Diperkirakan satu plek yang dibeli Axel itu berisi 10-12 butir pil. 

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.