Sukses

Serius Bisnis, Cathy Sharon Tinggalkan Profesi Artis?

Cathy Sharon kini mulai merambah dunia bisnis.

Liputan6.com, Jakarta - Paras cantik Cathy Sharon mulai jarang terlihat di layar televisi. Ia tak lagi eksis wara-wiri membawakan program acara musik maupun mengisi acara talkshow. Rupanya, ibu dua anak ini memang sedang fokus berbisnis.

Banyak keuntungan yang didapat Cathy Sharon dengan menjalankan bisnis. Selain benefit yang menggiurkan, mantan VJ MTV ini juga bisa mengatur waktunya untuk mengurus dan memperhatikan anak-anak.

"Urus anak dan bisnis bisa barengan kan waktunya. Selama ini sih begitu, jadi saya meeting sebentar, kemudian jemput anak dan balik lagi (meeting)," kata Cathy Charon saat ditemui di kawasan Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017).

Menjadi pebisnis, disebutkan Cathy Sharon, merupakan cita-cita dan impiannya sejak lama. Begitu kesempatan itu datang, Cathy Sharon pun tak mau menyia-nyiakan momen tersebut.

"Menjadi seorang entrepreneur itu memang mimpi saya berikutnya," ujar kakak kandung artis Julie Estelle ini menjelaskan.

Eksis berbisnis, Cathy Sharon dikabarkan mulai menarik diri dari panggung hiburan. Disinggung mengenai hal ini, ia mengisyaratkan akan tetap ambil bagian untuk menghibur masyarakat.

"Saya besar di situ (dunia artis), dari keluar sekolah, masih gadis, masih muda, masuk ke dunia entertainment. Bisa dibilang saya besar menjadi wanita di dunia entertainment. Jadi itu adalah nafas saya, hidup saya adalah entertainment. Kalau dibilang saya lepas dunia entertainment itu enggak," Cathy Sharon mengakhiri.

 

 

 

 

 

 

Simak video menarik di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.