Sukses

<i>Inception</i> Raih Anugerah Hollywood Movie Awards

Film sains fiksi garapan Christopher Nolan, Inception, mendapat penghargaan sebagai pemenang dalam acara Hollywood Movie Awards ke-14. Perhelatan bergengsi ini digelar di Los Angeles, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles: Film sains fiksi garapan Christopher Nolan, Inception, mendapat penghargaan sebagai pemenang dalam acara Hollywood Movie Awards ke-14, yang acaranya digelar di Los Angeles, Amerika Serikat, baru-baru ini.

Film ini berhasil dipilih melalui voting secara online di situs web Yahoo! Movies. Inception berhasil mengalahkan sembilan film populer lainnya, termasuk Alice in Wonderland, Despicable Me, The Expendables, How to Train Your Dragon, Iron Man 2, Salt, The Social Network, Shutter Island, dan Toy Story 3.

Dalam siaran pers, pihak Starz Entertainment mengungkapkan, sekitar 20 juta penggemar film telah mengunjungi situs tersebut dan lebih dari 260.000 suara yang berpartisipasi. Beberapa penghargaan khusus juga diumumkan dalam penghargaan tahunan bergengsi yang diselenggarakan di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, Los Angeles.

Selain itu, Sylvester Stallone memenangi penghargaan khusus untuk kariernya di dunia perfilman. Sementara, penghargaan Hollywood Humanitarian Award diberikan kepada Sean Penn untuk sumbangsih yang tak kenal lelah untuk membantu rakyat Haiti. Lebih dari 1.100 selebritas dan tokoh-tokoh Hollywood, termasuk Gubernur California Arnold Schwarzenegger dan Presiden Starz Entertainment, Chris Albrecht, turut hadir dalam festival tersebut.(ANS/Xinhua)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini