Sukses

Setelah Wajah Penuh Kabel, Roro Fitria Kini Tampil bak Singa

Penampilan Roro Fitria selalu saja menuai sensasi.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Roro Fitria, tampaknya tiada hari tanpa sensasi terutama soal penampilannya. Artis berusia 29 tahun itu selalu berdandan menor di setiap kesempatan.

Belum lama ini, Roro Fitria mengunggah foto dirinya tengah melakukan perawatan wajah ekstrem. Bagaimana tidak, seluruh wajahnya dipasangi kabel putih yang dialiri listrik.

 Roro Fitria [foto: instagram]

Kali ini, Roro Fitria memperlihatkan sosok dirinya dengan penampilan yang tak kalah mengejutkan. Bintang film Bangkitnya Suster Gepeng itu tampil dengan rambut yang mekar dan acak-acakan.

Lucunya, Roro Fitria menyebut dirinya seperti si Raja Hutan alias Singa. "#singa #cantik #Nyai #ROROFITRIA," tulisnya di dalam video yang diunggah di Instagram Story-nya.

Tapi tenang dulu, Roro Fitria tidak benar-benar tampil seperti singa. Rambut yang mekar dan acak-acakan itu rupanya terjadi lantaran ia sedang menyasak mahkota kepalanya di salah satu salon di kawasan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

 Roro Fitria [foto: instagram]

Baru-baru ini, Roro Fitria diundang menjadi salah satu tamu VVIP di acara Deklarasi Nasional Masyarakat Adat Nusantara (DPP MATRA) sekaligus menghadiri upacara pembukaan Borobudur International Festival 2017.

Di acara ini, Roro Fitria bersanding dengan orang-orang kerajaan dari berbagai daerah. Roro sendiri diketahui merupakan keturunan kelima Raden Patah dari Kerajaan Mataram.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.