Sukses

Ulang Tahun, Jennifer Lopez Tampil Seksi dengan Nyaris Topless

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Lopez merayakan ulang tahun yang ke-48. Di usianya yang tak muda lagi itu, Jennifer Lopez rupanya tetap memiliki tubuh yang memukau, membuatnya tak ubahnya seperti gadis berusia 20 tahunan.

Merayakan ulang tahunnya, Jennifer Lopez memilih gaun pendek menerawang yang membalut tubuhnya. Akhirnya, setiap lekukan tubuh Jennifer Lopez menjadi tontonan, diwartakan FoxNews, Jumat (28/7/2017).

 Seksinya Jennifer Lopez saat berpose bersama sang kekasih, Alex Rodriguez (Intsagram)

Gaun hitam itu hanya menutupi sebagian payudara Jennifer Lopez, bentuknya yang asimetris. Secara keseluruhan, Jennifer Lopez sebenarnya nyaris topless dengan pakaian yang tembus pandang itu.

Jennifer Lopez dengan percaya diri melangkah merayakan ulang tahunnya. Ditemani sang kekasih, Alex Rodriguez, Jennifer Lopez terus memperlihatkan wajah bahagianya.

Dalam beberapa foto yang diunggah di akun media sosial miliknya, Jennifer Lopez tampak sangat bersemangat di pesta. Selain itu, ia juga tampil mesra dengan sang kekasih. Alex Rodriguez tak pernah melepaskan tangannya dari Jennifer Lopez.

	Jennifer Lopez terlihat seksi dalam balutan busana menerawang di hari ulang tahunnya (Instagram)

Jennifer Lopez memang selalu tampil mesra dengan sang kekasih. Namun masih malu saat membicarakan Alex Rodriguez. Dalam sebuah wawancara, Jennifer Lopez menyebut Alex Rodriguez adalah sosok pria terbaik dalam hidupnya saat ini.

"Dia yang terbaik. Kalian akan menyukainya setelah mengobrol dengannya. Dia juga sangat menyenangkan. Dia membuatku tertawa. Dia menakjubkan," sebut Jennifer Lopez.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Usia 44 Tahun, Heidi Klum Foto Seksi Pakai Lingerie
Artikel Selanjutnya
Rayakan Ulang Tahun, Cara Delevingne Copot Bikini di Pantai