Sukses

Tak Ada Superhero Wanita Baru di Avengers: Infinity War

Liputan6.com, Los Angeles - Film superhero Avengers: Infinity War bakal menjadi salah satu proyek besar Marvel Studios dan Disney. Pasalnya, seluruh karakter pahlawan super di film-film sebelumnya bakal muncul kembali di film ini. Namun, fans tak akan disuguhi oleh karakter superhero wanita baru.

Seperti disampaikan Entertainment Weekly, belum lama ini, kemunculan Carol Danvers alias Captain Marvel yang diperankan Brie Larson, tak akan muncul sama sekali di Avengers: Infinity War. Kabar tersebut diutarakan sendiri oleh salah satu sutradaranya, Joe Russo.

Brie Larson adalah seorang aktris kelahiran Amerika

Dalam jumpa pers di sebuah panel Comic-Con San Diego, beberapa waktu lalu, Joe berkata singkat kepada Comicbook.com perihal kejadiran Captain Marvel. "Ia tidak akan ada di Avengers 3," katanya.

Captain Marvel sendiri bukan satu-satunya superhero wanita baru yang tak akan muncul di film ketiga Avengers itu. Hope Van Dyne alias Wasp yang diperankan Evangeline Lillyd dan diperkenalkan dalam Ant-Man, juga tak muncul sampai film keempat Avengers diputar.

Foto perdana kostum calon superhero wanita baru Wasp di franchise Marvel, telah resmi dimunculkan.

Meskipun begitu, Wasp akan memulai debutnya di film Ant-Man and the Wasp yang akan tayang setelah Avengers: Infinity War, tepatnya pada 6 Juli 2018. Sementara itu, Captain Marvel akan muncul di film debutnya pada 8 Maret 2019.

Avengers: Infinity War sendiri bakal menampilkan seluruh superhero Avengers yang sudah ada, seperti Iron Man, Captain America, Thor, hingga Hulk bersama Guardians of the Galaxy, Ant-Man, Doctor Strange, Spider-Man, dan Black Panther yang akan melawan ancaman dari Thanos. Film ini bakal tayang pada 4 Mei 2018. Sementara itu, film keempat Avengers yang belum memiliki judul, diharapkan bakal memasukkan Wasp dan Captain Marvel. Film tersebut bakal tiba pada 3 Mei 2019.

Simak juga video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Ryan Reynolds Berharap Deadpool Berada di Dunia Avengers
Artikel Selanjutnya
Doctor Strange Bahas Hal Mengerikan di Film Thor: Ragnarok