Sukses

Heboh Hantu Yuli, Keluarga Ubay-Norma Dapat Masalah

Berikut sinopsis sinetron Gali Lobang Tutup Lobang yang tayang sore ini

Liputan6.com, Jakarta Pada akhir episode sebelumnya, Gali Lobang Tutup Lobang menceritakan tentang Kampung Pulo Kober yang lagi-lagi dihebohkan dengan kematian salah satu warganya. Kali ini yang meninggal adalah wanita bernama Yuli. Disebut sudah meninggal, Yuli malah terlihat berjalan-jalan di kampung. Warga pun dibikin ketakutan, mengira Yuli jadi hantu gentayangan.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono bintangi sinetron Gali Lobang Tutup Lobang

Benarkah itu adalah hantu Yuli? Atau mungkin Yuli hidup lagi? Berikut bocoran sinopsis Gali Lobang Tutup Lobang untuk episode 24 dan 25 yang akan tayang Jumat, 28 Juli 2017 sore ini.

Ujang dan Jelek panik melihat Yuli di jalan. Mereka pun lari ketakutan. Saat lari, mereka ketemu Ubay (Agung Hercules) dan Norma (Lidya Kharisma). Ubay dan Norma yang baru habis makan nasi goreng heran, melihat Ujang dan Jelek lari ketakutan. Kata Ujang, ada hantu Yuli gentayangan. Ubay dan Norma yang tahu Yuli sudah meninggal pun jadi ikutan lari bersama mereka.

Di jalan, Ujang dan Jelek lalu juga ketemu Oji (Dude Harlino), Basit, dan Ustad boneka. Mereka lapor kalau baru saja ketemu Syuli dan Udin yang lagi ngobrol sama hantu Yuli. Oji, Basit, dan Ustad tentu saja tak percaya. Mereka lalu mengajak Ujang dan Jelek yang masih ketakutan untuk menemui Udin dan Syuli yang katanya ketemu hantu Yuli tadi.

Di rumah, Mak Yati (Cut Keke) juga lagi ketakutan bersama Neneng karena kabar jenasah Yuli bangkit lagi. Kegaduhan mereka bikin Reza dan Mimi (Alyssa Soebandono) terbangun. Mimi bilang, tidak mungkin ada jenazah bangkit lalu jadi hantu. Dari pada penasaran, Mimi pun mau lihat keluar saja. Baru kemudian diketahui, Yuli ternyata memang benar sudah meninggal, sedangkan wanita yang dikira hantu dan berjalan-jalan di kampung sebenarnya adalah kembaran Yuli, yaitu Yuni.

Usai heboh hantu Yuli surut, Norma dan Ubay mendapat masalah. Rumah mereka tiba-tiba didatangi dua orang tak dikenal dan juga seorang sopir yang membawa mobil bak. Tanpa bilang-bilang, mereka langsung menarik barang-barang di rumah Ubay. Mulai dari TV sampai sofa ruang tamu diambil dan dinaikkan ke mobil bak.

Sinetron Gali Lobang Tutup Lobang

Siapa sebenarnya orang-orang itu? Ada masalah apa yang membelit keluarga Ubay dan Norma? Dan bagaimana reaksi Mak Yati melihat musuhnya kali ini dapat masalah? Temukan jawabannya dalam kelanjutan sinetron Gali Lobang Tutup Lobang sore ini mulai pukul 16.50 WIB, hanya di SCTV.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.