Sukses

Nikita Mirzani Jadi Idola di Bintang Pantura 4

Nikita Mirzani dianggap tak pernah melakukan aksi bodoh di atas panggung Bintang Pantura 4.

Liputan6.com, Jakarta - Nama artis seksi Nikita Mirzani belakangan kerap diperbincangkan para pemirsa setia Indosiar. Ini lantaran keterlibatannya dalam program pencarian bakat Indosiar, Bintang Pantura 4. Nikita ikut menjadi salah satu pengisi acara yang baru dimulai 10 Juli 2017 tersebut.

Pada awalnya, Nikita Mirzani didapuk sebagai asisten Juragan Orkes yang dipegang Soimah. Pada tahun sebelumnya, Soimah menjadi agen bersama Ivan Gunawan. Seperti diketahui, karena beberapa perubahan pada musim barunya, jabatan ini berubah nama jadi Juragan Orkes. Sayangnya, Ivan Gunawan tak lagi jadi bagian di Bintang Pantura tahun ini.

Nikita Mirzani (Instagram)

Selain jadi asisten Soimah, belakangan Nikita juga ikut jadi host bersama Ramzi, Irfan Hakim, dan Gilang Dirga. Posisi Nikita bergeser karena ada biduan yang jadi bintang tamu, menggantikan tempatnya di sisi Soimah. Bolak-balik jadi asisten ke host, tak membuat Nikita Mirzani keteteran. Janda dua anak itu justru terlihat santai di atas panggung. Ia sangat cepat membaur dengan rekan-rekan barunya di Bintang Pantura 4.

Kemampuan Nikita yang cepat beradaptasi inilah yang membuat pemirsa Indosiar kini tak ragu memujinya. Bergabungnya Nikita Mirzani di Bintang Pantura 4 awalnya sempat menimbulkan reaksi negatif dari pemirsa. Banyak yang nyinyir dengan keberadaan Nikita di atas panggung. Bintang film Pokun Roxy itu dianggap hanya menonjolkan tubuh seksinya.

Namun, perlahan pemirsa justru mulai menyukai aksi Nikita Mirzani di atas panggung. Ibu dua anak itu kini bahkan jadi idola baru pecinta Bintang Pantura 4. Hal ini seperti terlihat di setiap unggahan foto bersama para pengisi acara lainnya yang ia unggah di akun Instagramnya. Kolom komentar banyak diisi pujian dari penggemar.

Aksi Nikita Mirzani dan Soimah di Bintang Pantura 4. (Instagram)

Yang paling menarik dari wanita kelahiran 17 Maret 1986 ini sendiri di panggung Bintang Pantura 4, menurut penggemar adalah ia tak malu ikut bergoyang bersama Soimah. Meski masih terlihat seksi, Nikita juga tampak lucu. Ia juga dipuji karena tak gampang terprovokasi duo Ramzi-Irfan yang dikenal akan kejulidan mereka. Ini juga yang bikin Nikita Mirzani tak pernah melakukan aksi bodoh di atas panggung.

Komentar positif pada Nikita di Bintang Pantura 4 ini pun sedikit banyak menghibur pemirsa lantaran mereka kecewa sudah tak ada Rina Nose. Dari musim pertama hingga ketiga, Rina memang ikut memandu acara ini dan selalu jadi host favorit pemirsa. Tak ada Rina, Nikita Mirzani rasanya jadi pengganti yang tak kalah memikat hati. Syahdan, penampilan Nikita pun selalu ditunggu-tunggu pemirsa setiap hari. Anda termasuk di antaranya?

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.