Sukses

Manfaatkan Indra ke-6, D'Bronx Gagalkan Rencana Geng Rainbow?

Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Hingga Kamis, 27 Juli 2017 malam, Anak Langit telah melewati 270 episode penayangan. Sinetron produksi Sinemart tersebut jadi andalan SCTV menyedot rating. Ini lantaran performanya yang cukup bagus, sehingga sangat jarang terlempar dari Top 5 data rating. Apalagi setelah masuknya Stefan William, Anak Langit semakin menarik saja disimak.

Syuting Anak Langit (Deki Prayoga/bintang.com)

Terakhir, Anak Langit memfokuskan cerita tentang mulai dekatnya Hiro (Stefan William) dan Andra (Caesar Hito). Usai pertandingan final MMA tempo hari yang tak dimenangkan keduanya, Hiro dan Andra semakin sering bertemu. Terakhir di episode semalam, Hiro diceritakan menolong Ceu Dedeh (Fera Feriska) yang nyaris jadi korban perampokan di dalam angkot. Ceu Dedeh sendiri sebenarnya adalah ibu kandung Andra. Namun, rahasia ini belum diketahui keduanya.

Lantas, bagaimana kelanjutannya? Berikut sinopsis Anak Langit episode 271 dan 272 yang akan tayang Jumat (28/7/2017) malam ini.

Ceu Dedeh sedang dicari-cari keluarga Pak Edi (Umay Lubis) dan Bu Irene (Devi Permatasari) karena tak pulang-pulang. Andra menjadi cemas mendengar kabar ini dari Kai (Cemal Farukh) yang ditelepon orang tua kandungnya tersebut. Andra seperti merasa ada ikatan batin dengan Ceu Dedeh. Takut terjadi apa-apa, Andra pun pergi dari rumah untuk mencari Ceu Dedeh. Kai diminta membantunya berbohong pada Nyak.

Namun gara-gara ini, Nyak jadi marah besar pada Andra. Nyak menelepon Andra untuk segera pulang. Kalau tidak, Nyak tak mau menganggap Andra anak lagi. Andra yang akhirnya bertemu Ceu Dedeh di rumah sakit bareng Hiro dan D'Bronx pun mau tak mau harus segera pulang. Andra lalu menitipkan Ceu Dedeh untuk diantar pulang D'Bronx.

Sementara itu, Rimba (Dylan Carr) marah karena papanya (Adipura) tak mau mentrasfer uang yang ia minta. Rimba gengsi, tidak bisa mentraktir anak-anak geng Anthrax karena sudah tak punya uang lagi. Ia pun mencari cara bagaimana mendapat uang dengan cepat. Rimba mendapat ide untuk mengikuti ajang trek motor liar.

Di jalan, D'Bronx teringat rencana anak-anak geng Rainbow yang mau menyerang dojo-nya Hiro. D'Bronx tahu Hiro sebenarnya orang baik. Hiro bahkan sudah menolongnya walau tahu ia anak Rainbow yang dibenci Hiro. D'Bronx pun lansung memikirkan ide bagaimana membuat teman-temannya batal menyerang dojo-nya Hiro. D'Bronx ingin memanfaatkan indra keenam yang ia punya setelah mati suri tempo hari.

Ochi Rosdiana tampil sebagai anggota geng motor cewek di Anak Langit. (Via: instagram.com/ochi24)

Apa yang akan dilakukan D'Bronx dengan indra keenamnya tersebut? Bagaimana juga dengan nasib Rimba di trek-trekan nanti? Jangan lupa saksikan keseruan cerita Anak Langit malam ini mulai pukul 18.15 WIB, hanya di SCTV.

 


Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.