Sukses

‎8 Bulan Poligami, Sikap Andika Kangen Band Berubah Drastis

Sejak dipoligami Andika Kangen Band, Caca merasa seperti tak berumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Andika Kangen Band dan Chairunnisa (Caca) terancam bubar. Andika telah mendaftarkan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama Lampung.

"Iya, dia sudah daftarkan. Waktu itu aku mau daftarkan, eh dia bilang enggak usah repot-repot. Katanya sudah diurus sama dia," kata Caca, saat dihubungi via sambungan telepon, Jumat (28/7/2017).

Andika Kangen Band dan Chacha

Caca mengaku kesal dengan Andika lantaran kehadiran orang ketiga dalam rumah tangganya. Santer kabar yang beredar bahwa Andika sudah menikah siri dengan seorang mahasiswi. Tak tanggung-tanggung, Caca mendapat informasi bahwa sang suami telah berpoligami sejak awal 2017.

"Kata si perempuannya sih dari Januari kemarin (nikah siri). Denganku dia sudah lima tahun menikah," kata Caca.

Hal itulah membuat Caca kecewa. Apalagi sejak poligami, sikap Andika Kangen Band berubah drastis. "Kami paling ketemuannya di mal atau jalan-jalan. Kembali kayak pacaran aja. Kami ketemu, selesai terus pulang ke rumah masing-masing," ujar Caca. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.