Sukses

Kylie Jenner dan Keluarga Dianggap Punya Jalan Pikiran Dangkal

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum keluarga Kardashian yang kerap kali menjadi sorotan karena gaya hidupnya yang glamor. Klan Kardashian-Jenner yang terdiri dari Kris Jenner, Kim, Khloe, Kourtney, Kylie, dan Kendall terlihat sempurna di depan kamera, mulai dari penampilan hingga tata rias, serta aksesorinya.

Bahkan, anggota keluarga Kardashian tak malu mengakui telah melakukan operasi plastik, mengoreksi kekurangan dalam dirinya. Penampilan Kim Kardashian dan keluarganya itu seolah "menghambakan" kecantikan semata. Wajar saja, keluarga Kardashian sering mendapatkan kritikan pedas.

Keluarga Kardashian (E!)

Kali ini, model Keke Palmer menyerang Kylie Jenner yang dianggap seperti manusia plastik. Bahkan, Keke Palmer menyebut Kyllie Jenner sebagai produk dari maraknya media sosial, diwartakan Dailymail, Jumat (28/7/2017).

Menurut Keke Palmer, Kylie Jenner dan keluarganya yang membuat masyarakat seperti saat ini. Mereka bertanggung jawab terhadap publik yang jadi mudah menyerang atau terpancing saat melihat orang lain yang dianggap kurang terlalu menyenangkan hati.

"Jalan pikiran keluarga Kardashian sangat dangkal. Seperti 'aku akan menunjukkan bagaimana cara wanita menjadi cantik. Kau harus melakukan berbagai cara. Kemudian, kau akan membuat pria jadi jatuh cinta denganmu karena kecantikan. Aku akan menjadi seperti itu. Jadi, kalian tidak bisa lagi merisakku'. Itu pikiran mereka yang tertanam di pikiran mereka," kata Keke Palmer berbicara kepada Yahoo Beauty.

Keke Palmer (Just Jared)

"Apalagi terhadap Kylie Jenner. Publik melihat seorang gadis kecil di televisi, menyebutnya anak yang paling jelek di keluarganya. Akhirnya, Kylie Jenner pun melakukan apa pun untuk mengubah penampilannya," Keke Palmer menambahkan.

"Kini, Kylie Jenner bahkan merombak semua penampilannya untuk satu kata cantik. Kini, ia menjelma menjadi seorang idola baru bagi remaja. Sungguh dunia yang sakit," ungkap Keke Palmer.

 

 

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner
Artikel Selanjutnya
Senang Menikmati Waktu Sendirian, Baik atau Buruk?
Artikel Selanjutnya
Cari Tahu Kenapa Suami Bisa Takut Istri