Sukses

Aktor Bollywood Ini Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

Liputan6.com, Mumbai - Jagat hiburan Bollywood tengah berduka. Salah seorang aktornya yakni Inder Kumar dikabarkan meninggal dunia, Jumat (28/7/2017) sekitar pukul 2 pagi waktu setempat.

Sebagaimana diwartakan Indian Express, Inder Kumar meninggal dunia akibat serangan jantung di kediamannya di Four Bungalows, Andheri, Mumbai. Inder menghembuskan napas terakhir di usia yang relatif muda, 43 tahun.

 Inder Kumar

Berita kematian Inder Kumar itu dibenarkan oleh mantan ayah mertuanya, Raju Karia. "Dia meninggal dunia Jumat pagi pukul 2 setelah menderita serangan jantung," jelas Raju.

Meski berkarier di dunia akting sejak 1996 silam, Inder Kumar sendiri lebih dikenal sebagai pemeran pendukung. Sudah lebih dari 20 film ia bintangi sepanjang kariernya selama 20 tahun ini.

Seperti Tirchhi Topiwale (1998), Kahi Pyar Na Ho Jaaye (2000), Paying Guest (2009), Wanted (2009) dan Yeh Dooriyan (2011). Inder Kumar saat ini tengah menjalani syuting untuk film terbarunya Phati Paid Hai Yaar.

Inder kabarnya juga memiliki kedekatan dengan keluarga Salman Khan dan beberapa kali terlibat proyek bersama. Meski tak seterkenal Salman, kontribusi Inder Kumar di dunia perfilman Bollywood patut diacungi jempol.

 Inder Kumar

Namun di samping itu, aktor kelahiran 26 Agustus 1973 itu pernah tersandung kasus pemerkosaan terhadap seorang model di tahun 2014 lalu. Model itu mengaku diiming-imingi peran bermain di salah satu film.

Proses kremasi Inder Kumar rencananya akan dilakukan pukul 6 sore di Yaari Road Shamshaan Bhoomi.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
6 Artis Hollywood Ini Ternyata Pernah Hilangkan Nyawa Orang Lain
Artikel Selanjutnya
Godzilla Pertama Meninggal di Usia 88