Sukses

Inilah Lagu Spesial Song Joong Ki untuk Song Hye Kyo

Song Joong Ki mengatakan bahwa lagu itu merupakan lagu favorit Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki kembali mengumbar rasa sayangnya pada calon istrinya, aktris Song Hye Kyo. Kali ini, ia melakukannya saat sedang diwawancara di acara berita Newsroom di JTBC, Kamis (27/7/2017) kemarin. 

Aslinya, Song Joong Ki hadir ke acara tersebut untuk mempromosikan film terbarunya, Battleship Island. Namun ia masih sempat membicarakan perasaannya terhadap kekasihnya tersebut.

Dilansir dari Allkpop, Jumat (28/7/2017), pembawa berita mengungkapkan bahwa Song Joong Ki sebelumnya telah diminta oleh tim Newsroom untuk memilihkan lagu yang akan diputar sebagai penutup acara. Setelah dua hari memikirkan hal tersebut, Song Joong Ki akhirnya memilih lagu tema dari film klasik The Umbrellas of Cherbourg.

Dia mengaku bahwa lagu itu selalu terputar di kepalanya setelah dia menonton film tersebut beberapa bulan lalu. Namun selain karena ini, alasan Song Joong Ki memilih lagu itu ternyata tak jauh dari Song Hye Kyo. Dia mengatakan bahwa lagu itu merupakan lagu favorit Song Hye Kyo.

"Saya baru saja menonton film ini untuk pertama kalinya beberapa bulan yang lalu. Dan saya pikir itu adalah film yang sangat bagus, dan lagu dalam film itu selalu muncul berulang-ulang di kepala saya. Dan kebetulan juga ini lagu favorit pacarku," kata dia. 

Seperti telah diberitakan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengumumkan pernikahan mereka yang akan berlangsung di bulan Oktober mendatang. Sebelum pengumuman ini, mereka telah beberapa kali diisukan tengah menjalin kasih, namun berkali-kali dibantah. 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.