Sukses

Pilih Cincin, Syahnaz Sadiqah Menikah Tahun Ini?

Syahnaz Sadiqah semakin serius menjalin asmara dengan kekasihnya, Jeje Govinda.

Liputan6.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah semakin serius menjalin asmara dengan kekasihnya, Jeje Govinda. Bahkan, Syahnaz sudah bertemu dengan keluarga Jeje saat Lebaran kemarin.

Bukan itu saja, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sepertinya sudah memilih cincin untuk mengikat hubungan keduanya. Mereka terlihat di Indonesia Convention Exhibiton dalam sebuah pameran pernikahan.

Syahnaz Sadiqah bersama Jeje (foto: Instagram)

Dalam sebuah video yang diunggah sebuah akun gosip, terlihat Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda berada di counter perhiasan. Keduanya tengah memilih cincin.

Adik kandung Raffi Ahmad ini pun didoakan para warganet untuk segera menikah. Apalagi selama ini Syahnaz Sadiqah dan sang kekasih terlihat sangat lengket.

"Yeayy akhirnya!!! semoga d lancarkan semua nya," tulis akun @r.a.y.s.a.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda pilih cincin kawin? (foto: Instagram)

Akun @jasa.followers.like.aktif menimpali, "Cieee beneran nih mau lanjut ke jenjang yang lebih serius kak ?"

"Langgeng n sukses selalu @syahnazs @ritchieismail," lanjut akun @sriratniyati. Begitupun akun @timurasy, "Selamat ya nas, akhirnya mbak nanas diajak cari cincin."

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.