Sukses

Naik Ojek Online, Rico Ceper Bertemu Kembaran

Rico Ceper baru saja dikejutkan dengan sosok seorang pria yang ditemuinya Jumat (28/7/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Ada sebuah mitos yang mengatakan kalau seseorang memiliki tujuh orang kembaran di dunia tanpa memiliki hubungan darah. Namun hal itu tampaknya terjadi pada Rico Ceper.

Rico Ceper baru saja dikejutkan dengan sosok seorang pria yang ditemuinya Jumat (28/7/2017). Mantan suami Sandrina Malakiano itu mengaku bertemu dengan kembarannya.

 Rico Ceper menjadi salah satu selebriti yang menyoroti perkembangan ponsel terbaru.

Singkat cerita, siang tadi Rico Ceper pergi keluar dengan menggunakan jasa ojek online. Begitu tiba di hadapannya, Rico merasa sopir ojek tersebut memiliki kemiripan dengannya.

Tidak hanya dari segi wajah tapi juga cara bicaranya yang cadel atau tak bisa mengucapkan huruf 'R' dengan jelas. Gara-gara ini, Rico Ceper sampai menyarankan sopir ojek tersebut untuk ikut acara mirip artis yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

"Abang Ojek;'mas ikutan ASAL aja di trans 7,,, mirip Ceper sd cadel2nye' ..." ujar Rico Ceper di Instagram pribadinya.

 Rico Ceper bertemu kembaran [foto: instagram]

Lucunya, bukan hanya Rico Ceper saja yang merasakan kemiripan itu. Sang pengemudi ojek tersebut juga tak henti menatap presenter sekaligus penyiar radio itu.

"wkwkwkwk koplakkk,,ampe turun dia 'masih mlototin gw/pengen mastiin'..brasa jd maling gw," papar Rico Ceper.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.