Sukses

Bangga Punya Bokong Besar, Artis-artis Hollywood Ini Merasa Seksi

Liputan6.com, Jakarta Bokong dengan ukuran relatif besar dipandang sebagai orang sebagai lambang keseksian wanita.  Dan, beberapa artis Hollywood pun meyakini demikian. Mereka dengan bangga menunjukkan bokong besarnya di depan publik, baik saat menjadi model majalah atau melalui swa foto yang diunggah di media sosial.

Wanita yang memiliki bokong besar patut bangga. Artikel yang dipublikasikan media ternama Inggris The Sun menyebutkan "pria akan lebih memilih wanita dengan bokong besar dibandingkan dengan wajah cantik."

Bokong besar dianggap sebagai aset. Tak heran, sejumlah artis ternama Hollywood tak segan merogoh kocek cukup dalam untuk mempermak bentuk bokong mereka. Tapi, selain operasi, sebenarnya banyak juga artis di sana yang sudah memiliki bokong indah itu sejak lahir. 

Siapa saja artis Hollywood yang punya bokong besar? Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber!

1 dari 7 halaman

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez memulai kariernya sebagai penyanyi dari bawah. Jennifer Lopez harus berkali-kali ikut audisi menari di kelab-kelab bergengsi di Los Angeles, Amerika Serikat.

Namun Jennifer Lopez selalu mengalami kegagalan hingga berhasil mendapatkan peran pertamanya sebagai Myra dalam serial televisi My Little Girl. Itu adalah debut awalnya di dunia akting.

Setelah jatuh bangun di industri hiburan, Jennifer Lopez ternyata berhasil bersinar. Kini, Jennifer Lopez termasuk dalam daftar penyanyi papan atas. dan, tubuh aduhainya juga membuat sang artis disebut sebagai Wanita Paling Seksi di Dunia oleh sebuah majalah fashion.

Jennifer Lopez (E!)

Wanita berdarah latin itu memang dikenal suka menggetarkan bokongnya saat bergoyang di atas panggung. Jennifer Lopez mengaku  bokong besar miliknya tanpa operasi atau implan. Jennifer Lopez memang mendapatkan bokong itu dari `keturunan langsung` dari ibunya.

Jennifer Lopez tercatat di The Richest sebagai wanita dengan bokong terindah. Bahkan, Jennifer Lopez mengasuransikan bokongnya seharga US$ 27 juta. Hingga kini, belum ada artis wanita Hollywood lainnya yang berhasil merebut gelar itu dari Jennifer Lopez.

2 dari 7 halaman

Kim Kardashian

Kim Kardashian juga dikenal dengan bokongnya yang besar dan seksi. Artis relaity show itu tak malu memamerkan asetnya di majalah, termasuk berpose bugil.

Sayangnya, aset milik Kim Kardashian itu dikabarkan buatan. Kabar tersebut beredar 2014 silam, Kim Kardashian disebut-sebut sempat melakukan operasi plastik pada bokongnya.

Kim Kardashian menampik isu tentang operasi plastik dirinya. Dalam sebuah wawancara, Kim Kardashian mengaku tak merombak bagian-bagian tertentu tubuhnya dan mengakui hal itu sebagai bawaan dari gen keluarganya.

Perbedaan bokong Kim Kardashian

Namun foto Kim Kardashian dari tahun ke tahun menjadi bukti Kim Kardashian melakukan implan di bagian bokong. Hal itu mencuat ketika dua buah foto tampak belakang Kim Kardashian yang diambil pada 2014 dan 2008 dibandingkan.

Terlihat jelas, terdapat perbedaan mencolok pada bokong Kim Kardashian. Pada 2008 bokong Kim Kardashian itu tampak sedang untuk ukuran tubuhnya. Di 2014, bokongnya seperti lebih membesar beberapa persen.

3 dari 7 halaman

Nicki Minaj

Nicki Minaj menjadi salah satu penyanyi yang juga bangga dengan tubuh seksi. Dianugerahi bokong besar, Nicki Minaj dengan bangga dan percaya diri menyebutkan bisa melakukan twerking dengan baik.

Dalam video atau aksinya di panggung, Nicki Minaj bahkan disebut sebagai penyanyi yang jauh lebih baik dalam mengontrol bokong. Goyangan yang dilakukan Nicki Minaj--dalam acara Clever News--jadi tampak berbeda dibandingkan artis lainnya.

Nicki Minaj (Pinterest)

Nicki Minaj menyebutkan, rahasia bokong besar adalah sering melakukan twerking di rumah. Hal itu dilakukannya sejak dulu, disebutnya sebagai ekstrem twerking.

Beberapa orang meragukan keaslian bokong besar Nicki Minaj. Bahkan, mereka sempat menyebut Nicki Minaj melakukan implan di bokong.

Namun Nicki Minaj langsung membantah kabar tersebut dengan mengatakan, "Saya tak pernah mau menggunakan impan untuk bokong. Ini memang asli," saat diwawancarai The New York Post.

4 dari 7 halaman

Beyonce

Beyonce menjadi salah satu penyanyi yang juga dikenal dengan bokong seksi. Istri Jay Z itu bisa menari dengan seksi dan memesona tanpa terlihat vulgar. Salah satu lagunya, "Baby Boy", Beyonce tampak asyik menggoyangkan bokongnya.

Beyonce pun tampak sangat lentur saat menggoyangkan bokong dan perutnya. Sang diva ini justru terlihat seperti menari India dengan permainan mata dan tangannya.

Beyonze juga kerap kali menunjukkan asetnya itu dalam balutan busana yang dikenakannya. Beyonce bahkan bangga dengan bokong besarnya.

Beyonce (E!)

Ada beberapa orang yang juga meragukan keaslian bokong Beyonce. Namun Beyonce justru tidak pernah menanggapi gosip itu.

Beyonce bahkan hanya tersenyum saja saat ada pertanyaan mengenai bokong. Beyonce malah lebih asyik tampil hingga berpose seksi.

5 dari 7 halaman

Coco Austin

Nicole Austin atau yang lebih terkenal dengan nama Coco Austin memiliki bokong besar. Coco Austin bahkan sangat bangga dengan bokongnya itu hingga kerap kali dipamerkan dalam balutan busana yang mini.

Coco Austin menyebutkan bokong miliknya memang asli. Sebenarnya bokong itu berukuran normal, tapi tubuh Coco Austin yang mungil membuat dirinya jadi terlihat seksi.

Coco Austin (US Weekly)

"Saya sudah mendapatkan julukan sebagai bokong besar sejak berusia 12 tahun. Bokong saya sebenarnya biasa, tapi tubuh kecil saya membuatnya jadi luar biasa," ujar Coco Austin sambil tertawa.

Selama ini, Coco Austin memang doyan berpose seksi dan melakukan hal yang konyol. Saat badai Sandy pada 2012 silam tengah menerjang kawasan pantai timur Amerika Serikat, ia nekat berdiri di balkon apartemennya di New Jersey, Amerika.

6 dari 7 halaman

Iggy Azalea

Iggy Azalea, rapper yang terkenal bukan hanya lewat suara saja tapi juga kontroversinya. Iggy Azalea secara terang-terangan mengakui melakukan operasi plastik.

Vokal Iggy Azalea terkenal saat menyanyikan lagu "Fancy" yang masuk dalam Billboard 100. Selain itu, penampilan Iggy Azalea di atas panggung atau di depan publik memang terlihat menawan, dengan pakaian mini atau ketat yang melekat di tubuh moleknya.

Iggy Azalea (Pinterest)

Iggy Azalea mengaku sangat menjaga tubuhnya, membuat banyak orang memberikan pujian. Selain itu, Iggy Azalea juga memiliki bokong yang sangat seksi.

Iggy Azalea dikenal dengan goyangan bokongnya yang agresif. Di atas panggung, Iggy Azalea melakukan twerking dengan lebih cepat dibandingkan Miley Cyrus.

Dalam sebuah wawancara, Iggy Azalea dengan percaya diri menyebutkan, ia bisa menandingi twerking yang dilakukan Miley Cyrus. Bagi Iggy Azalea, goyang bokong mantan bintang Disney itu masih lemah.

 

 

Artikel Selanjutnya
Bagi Cowok Korea, Chelsea Islan Lebih Cantik dari Empat Artis Ini
Artikel Selanjutnya
Tunjukkan Kelebihan, 6 Artis Cantik Ini Berani Tampil Seksi