Sukses

Gita Gutawa Produseri Album Di Atas Rata-Rata

Liputan6.com, Jakarta Bersama dengan sang ayah, penyanyi Gita Gutawa ikut membidani lahirnya album Anak Terbaik, 'Di Atas Rata-Rata'. Album ini merupakan kompilasi 11 lagu sekumpulan anak-anak yang memiliki kemampuan menyanyi terbaik.

Gita Gutawa dan Erwin Gutawa membidani album Di Atas Rata Rata

"Ada 11 lagu di 'Musik Anak Terbaik Di Atas Rata-Rata'. Ini awalnya kumpulan terbaik Di Atas Rata-Rata Satu dan Dua. Kita nambahin tiga lagu baru," kata Gita Gutawa saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan Kamis (27/7/2017).

Erwin Gutawa sendiri sangat optimis dengan album ini. Selama ini, banyak yang tidak mengetahui tentang adanya sekumpulan penyanyi muda berpotensi yang selama ini tak pernah terekspos di negeri sendiri.

"Album ini bertujuan untuk menginspirasi anak-anak agar tergerak untuk berkarya, khususnya bernyanyi. Juga meningkatkan apresiasi terhadap musik Indonesia, khususnya lagu anak. Makanya saya merasa yang dulu itu juga harus didengarkan, sayang kalau enggak," ujar Erwin Gutawa.

Dalam album kompilasi itu, ada berbagai macam genre yang bisa merepresentasikan berbagai jenis musik yang ada di Indonesia.

"Di album ini ada warna musik jazz, classic, pop dance, bahkan juga ada lagu daerah. Ada 11 lagu kompilasi," kata Gita Gutawa.

Lebih lanjut, anak-anak yang tergabung dalam Di Atas Rata-Rata merupakan hasil audisi yang tentunya memiliki kualitas bernyanyi di atas rata-rata. Buktinya, selama 4 tahun berjalan, Di Atas Rata-Rata sudah menerima berbagai jenis penghargaan.

Di Atas Rata Rata

Album "Musik Anak Terbaik Di Ata Rata-Rata" berisikan 11 lagu yang telah di luncurkan sejak Juni lalu dan kini bisa di dapatkan melalui gerai rumah makan ayam cepat saji. Kesebelas lagu tersebut di antaranya yaitu Ulang Tahun (Rafi Sudirman & OlivOla), Aku Suka Hari Ini (Rafi Sudirman), Never Grow Up (Lyodra), Abrakadabra (Shaquilla), Jangan Remehkan (DARR1), Walangkekek (Woro), Stop Bully (OlivOla & Lyodra), Tangga Nada (Kafin), Janji Untuk Mimpi (Lyodra), Bersama (DARR 2) dan Buka Puasa (Rafi Sudirman & Kafin).

 


Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Bikin Fans Heboh, Teaser Lagu Baru BTS Ditonton 9 Juta Kali
Artikel Selanjutnya
Video Klip Twice Ditonton 100 Juta View di YouTube