Sukses

Milea jadi Nama Jalan di Film Dilan

Iqbaal CJR yang berperan sebagai 'Dilan' melakoni sebuah adegan bersama dengan Vanesha Prescilla sebagai Milea.

Liputan6.com, Jakarta "Kamu tahu enggak nama jalan ini sudah ku ganti? Jalan Milea,". Begitulah dialog Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan atau dikenal dengan nama Iqbaal CJR yang berperan sebagai 'Dilan' saat melakoni sebuah adegan bersama dengan Vanesha Prescilla sebagai Milea.

Syuting hari kedua film Dilan, Iqbaal CJR semakin luwes berperan sebagai Dilan.

Film Dilan sendiri memang sedang memasuki proses syuting. Sebelumnya para pemain telah melakukan workshop dan reading selama kurang lebih satu bulan. Syutingnya sendiri di daerah Cibeunying, Bandung, Jawa Barat.

Kedua pemain muda ini seolah tak menemukan kendala sedikitpun dalam memerankan sosok Dilan dan Milea yang begitu digandrungi para pecinta novel 'Dilan' karya Pidi Baiq tersebut. Meski ini merupakan kali pertama Iqbaal dan Vanesha dipertemukan dalam fillm 'Dilan', namun chemistry mereka terasa begitu kuat dan menyatu.

"Iqbaal dan Vanesha tidak menemukan kesulitan untuk berperan sebagai Dilan dan Milea. Tidak ada adegan yang harus diulang berkali-kali," ujar produser Max Pictures, Ody Mulya.

Vanesha terlihat begitu menikmati perannya sebagai Milea. Meski ini menjadi debut film pertamanya, namun adik dari aktris Sissy Priscillia ini tak ragu untuk terus belajar dan mendalami perannya sebagai Milea.

Sumber: Instagram/ falconpictures_

"Aku baca bukunya terus, mendalami karakternya. Milea itu enggak jauh beda sama aku, kayak tomboy-tomboynya (sama). Aku banyak tanya sama Ayah (Pidi Baiq), Milea itu gimana," ungkap Vanesha sambil tersenyum.

 


Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.